Cedera Lutut, Khedira Berpotensi Menepi Hingga Akhir Musim

Sami Khedira Memahami Kritik Jose Mourinho
Sami Khedira Memahami Kritik Jose Mourinho
Sumber :
  • http://www.adabola.com

VIVAbola – Gelandang Real Madrid, Sami Khedira, menderita cedera ligamen anterior lutut, dan diprediksi bisa membuatnya absen hingga akhir musim. Namun, kondisi Khedira terkini belum bisa diketahui, karena masih akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Khedira mendapat cederanya kala dia memperkuat Timnas Jerman dalam pertandingan persahabatan kontra Italia, Jumat 15 November. Dalam laga yang berakhir 1-1 itu, Khedira harus ditarik keluar pada menit ke-67 untuk digantikan dengan Sven Bender.

“Sami akan menjalani operasi. Kami berharap dia bisa pulih saat Piala Dunia dimulai,” kata dokter Timnas Jerman, Hans-Wilhelm Muller-Wohlfarth, seperti dilansir Football-Espana, Sabtu 16 November 2013.

Sebelumnya, bek internasional Jerman, Jerome Boateng, menuturkan betapa suasana ruang ganti Der Panzer diliputi kesedihan, karena cedera parah yang dialami Khedira. Dia berharap, pemulihan cedera Khedira berjalan lancar sehingga bisa kembali merumput.

"Atmosfer di ruang ganti kami benar-benar diwarnai kesedihan. Bukan karena hasil imbang (lawan Italia), tapi karena cedera yang dialami Khedira,” terang Boateng.

Seperti diketahui, pemain yang menderita cedera ligamen lutut sering kali membutuhkan waktu lama untuk disembuhkan. Cedera yang dialami Khedira diyakini akan membuatnya absen setidaknya enam sampai delapan bulan.

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini. (art)