Resmi Menikah, Shireen & Wisnu Akan Berbulan Madu ke Norwegia

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Sumber :
  • VIVAlife/ Ananda Putri Laras

VIVAlife - Usai menikah, pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar akan menghabiskan waktu seminggu untuk berbulan madu. Setelah melewati diskusi, mereka sepakat memilih Norwegia sebagai tempat untuk menikmati waktu berdua sebagai sepasang pengantin baru.

Wisnu ingin sekali mengunjungi negara-negara Skandinavia. Selain terkenal dengan sensasi selama musim dingin, Norwegia juga memiliki aura yang tak didapatkan di negara lain.

"Tadinya, mau ambil tur ke beberapa negara Skandinavia sekaligus. Tapi, berhubung waktu terbatas, kami putuskan ke Norwegia saja," kata Teuku Wisnu, saat jumpa pers di Hotel Shangri-La, Jakarta, Minggu 17 November 2013.

Shireen pun sangat penasaran dengan negara di Eropa Utara tersebut. Ia ingin bulan madu ke tempat yang berbeda, yang tak banyak dipilih orang. Salah satu kota yang akan dikunjungi mereka adalah Oslo.

"Biasanya orang ke pantai atau ke pulau, kami mau cari yang beda," tambah Shireen.

Selesai berbulan madu, Wisnu tetap ditunggu oleh jadwal syuting. Sedangkan Shireen sendiri masih menunggu proyek barunya.

Shireen dan Wisnu tampak serasi mengenakan pakaian adat Aceh pada akad nikah, budaya dimana Teuku Wisnu dibesarkan. Saat resepsi malam nanti, penampilan akan berganti ke adat Minang.