Survei: Wanita Inggris Pilih Pelembab Ketimbang Seks

Wanita cantik.
Sumber :
VIVAlife - Dari hasil survei yang dilakukan perusahaan kosmetik Sanctuary kepada 1.000 perempuan Inggris, ditemukan bahwa 55% dari mereka lebih memilih percantik diri dengan pelembab wajah ketimbang berasyik masyuk dengan pasangan. 
Susunan Pemain Indonesia Vs Jepang di Uber Cup, Gregoria Mariska Lawan Akane Yamaguchi

Alasannya? mereka ingin terlihat lebih muda dan pelembab wajah memiliki kemampuan tersebut. Selain itu, dalam survei yang sama juga ditemukan bahwa kecantikan kulit adalah hal terpenting kedua dalam penampilan selain busana. 
Sarwendah Blak-blakan Soal Sakit yang Diidap Hingga Harus Operasi

"Busana adalah hal pertama yang diperhatikan wanita dari wanita lain, sementara yang kedua adalah kondisi kulit," kata Ahli Perawatan Kulit Sanctuary Nicola Joss, seperti dikutip Telegraph. "Ketika wanita terobsesi pada penampilan kulit, mereka merelakan apa saja, termasuk seks," sambungnya. 
Survei: ASR Bakal Cagub Sultra dengan ELektabilitas Tertinggi, Pemilih Lihat Kemampuan

Joss menambahkan, 91% wanita dalam survei tersebut menyetujui bahwa kulit adalah penanda pertama usia dan mereka akan menginvestasikan waktu serta uang agar terlihat lebih muda. Diketahui rata-rata perempuan Inggris menghabiskan dana sebesar 162 poundsterling atau setara Rp3 juta per tahun hanya untuk produk perawatan kulit wajah. 

"Sangat menarik melihat wanita Inggris menganggap kulit sebagai bagian paling penting dalam penampilan mereka, dengan pelembab yang dianggap sebagai produk paling penting," pungkas Joss. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya