Buang Kenangan dari Kutcher, Demi Moore Jual Cincin Tunangan

Demi Moore
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser
VIVAlife-
Eskalasi Konflik Timur Tengah Memuncak, Industri Hulu Migas Jadi Harapan RI
Kenangan manis bersama mantan suami, Ashton Kutcher, sepertinya sudah tak mau diingat-ingat lagi oleh aktris Demi Moore (51).

Kondisi Terkini Betharia Sonata, Jalani Latihan Motorik Pasca Alami Gejala Stroke

Perlahan, Moore juga mulai membuang kenangan manisnya dengan aktor yang kini sudah menemukan tambatan hati baru, Mila Kunis.
Hyundai Siap Sediakan Mobil Listrik untuk Pejabat Tinggi Indonesia


Moore baru-baru ini dikabarkan mulai menjual cincin pertunangannya dengan Kutcher.


Tak tanggung-tanggung, harga jual cincin zamrud berlian 15 karat itu telah dijual oleh Moore seharga US$250 ribu setara Rp2,9 miliar.


Seperti dikutip laman
Female First,
sebuah sumber mengungkap soal kabar ini dalam majalah Amerika Star edisi baru.


"Kutcher membuatnya patah hati. Apa pun yang mengingatkan dia tentang Kutcher, tentu membuatnya sedih, dan kini dia ingin menjadi bahagia," kata sumber.


Ashton Kutcher dan Demi Moore sebelumnya hidup bahagia dalam pernikahan yang dilangsungkan 24 September 2005. Namun, rumah tangganya kandas saat bulan November 2011 lalu, Kutcher dikabarkan berselingkuh dengan mahasiswa berusia 23 tahu bernama Sara Leal. Mereka kepergok melakukan hubungan asmara di San Diego pada ulang tahun pernikahan keenam. Pernikahan mereka pun dinyatakan resmi berakhir bulan lalu.


Aktor 35 tahun itu mengajukan gugatan cerai pada Desember 2012, tetapi proses penyelesaiannya berjalan berlarut-larut karena mereka dilaporkan berselisih atas masalah pembagian aset bersama.


Sejak saat itu, Kutcher dikabarkan sudah memiliki kekasih baru, mantan bintang 'That 70s Show', Mila Kunis (30). Keduanya mulai berkencan April 2012.


Sementara Moore, telah menikah dua kali sebelum menikah dengan Kutcher. Dia pernah menikah dengan Freddy Moore yang usianya 12 tahun lebih tua darinya pada tahun 1980. Tapi pernikahan itu pun tak berjalan lama. Mereka akhirnya bercerai 1985.


Pada tahun 1987, Moore kemudian kembali menikah dengan aktor Bruce Willis. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai tiga anak perempuan, Rumer (25), Scout (22) dan Tallulah (19).


Pernikahan Moore dengan Willis pun akhirnya kandas. Keduanya dikabarkan berpisah pada tahun 1998 dan resmi bercerai pada tahun 2000.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya