Berkonsep Hollywood "Jadul", Agni Pratistha Gelar Resepsi Nikah

Agni Pratistha dan Ryan Anthony menikah
Sumber :
  • VIVAnews/ Shalli

VIVAlife - Pasangan muda Agni Pratistha dan Ryan Anthony malam ini menggelar resepsi pernikahan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 Desember 2013.

Agni, mantan Puteri Indonesia 2006 dan pasangannya itu sudah menggelar akad nikah pada 17 Juni 2013 di Amerika Serikat.

Selang tujuh bulan berlalu, adik kandung aktris Sigi Wimala baru menyelenggarakan resepsi pernikahannya. "Kalau soal resepsi nunggu waktu yang paling tepat, banyak yang di luar kota," kata Agni. 

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Di pestanya itu, Agni tampak anggun dengan balutan gaun berwarna emas dan penutup kaki yang tak biasa, sneakers wedges.

Resepsi yang terbilang sederhana ini hanya mengundang 500 tamu. Yang di antaranya adalah keluarga dan para sahabat dari kedua pihak.

Agni mengatakan, konsep pernikahannya ini bernuansa film. "Aku sama suami sama-sama berprofesi di bidang film, merancang resepsi dengan konsep Hollywood jadul. Nuansa Amerika terlihat sangat kental di ruang utama," kata Agni.

"Konsep modern, kami berdua di bidang film, saya di depan layar dan dia di belakang panggung. Konsepnya movie night Hollywood zaman dulu," tuturnya.

"Kami memang maunya simple. Sebenarnya memang ingin banget nikah yang nyantai. Kebetulan teman cowok semua, yang lucunya semua dipakaikan Nike. Dari dulu pengen yang enggak terlalu konvensional," ujarnya. (art)

5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23
 Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dikabarkan mundur dari bursa pencalonan Pilkada Kota Bandung. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menepis kabar itu.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024