Menguak Isi Perjanjian Pranikah, Kim Kardashian-Kanye West

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/ Jumana El Heloueh
VIVAlife -
Sukses Digelar, Turnamen PBSI Sumedang Open 2024 Diharap Lahirkan Atlet Terbaik
Kisah asmara Kin Kardashian dengan musisi, Kanye West selalu menjadi topik berita hangat. Mereka bahkan telah merencanakan pernikahan, usai bayi mereka North West lahir.

Jangan Malas, Olahraga Bisa Jaga Kesehatan Jantung Hingga Turunkan Risiko Kanker Lho!

Bahkan sebelum menikah, Kim dan Kanye, telah membuat surat perjanjian pra nikah. Namun, siapa sangka, salah satu syarat dalam perjanjian pranikah itu, sangat berkaitan dengan masalah kecantikan Kim Kardashian.
Timnas Indonesia Sedang Berkembang, Pemain Vietnam Malah Pesta Narkoba


Dan bukan rahasia lagi, bintang reality show Kim Kardashian, memang terkenal sebagai seleb yang selalu tampil mempesona di hadapan publik. Rahasia cantiknya, bukan hanya karena terampil memulas make up di wajahnya.


Kim, yang telah memiliki satu anak ini, juga memiliki rahasia cantik, yang tak diketahui banyak orang. Kim tanpa banyak yang tahu, ternyata juga rutin membersihkan rambut halus di wajahnya.


Seperti diberitakan
Genius Beauty,
wajah Kim Kardashian telah berubah secara drastis sejak tahun 2006, tepatnya ketika gadis ini mulai muncul di semua media.


Ahli bedah plastik mengklaim bahwa seleb seksi ini telah melalui proses panjang, menjalani laser hair removal di bagian atas dahinya.


Ini adalah teknik yang relatif jarang dilakukan para wanita, namun sangat efektif mempercantik penampilan wajah. Tapi mungkin sekarang Kim akan  menggunakan teknologi yang lebih tua.


Sebagaimana dinyatakan oleh majalah Heat, rapper terkenal Kanye West membuat perjanjian pranikah dengan Kim Kardashian.  Hal menjadi salah satu persyaratan bagi Kim, yakni menjauhkan diri dari operasi plastik.


Musisi 36 tahun yang cukup lama menjadi kekasihnya,  melarang bintang 33 tahun melakukan prosedur pembedahan apapun, termasuk suntikan botox, operasi hidung atau bibir augmentasi .


Bukan tanpa alasan Kanye melarang kekasihnya melakukan bedah kosmetik. Ini lantaran ibu Kanye meninggal tepat di atas meja operasi. Dan Kanye pun menyatakan,  tidak ingin hal itu terjadi lagi dengan orang dekatnya .


Persyaratan tersebut merupakan pukulan berat bagi Kim, yang telah mencoba membuat wajahnya sempurna selama bertahun-tahun. Untungnya , satu prosedur masih tetap bisa dilakukan oleh Kim, yakni laser hair removal.


Hal ini masih tetap bisa dilakukan lantaran prosesnya tidak  tidak memerlukan pisau bedah. Kebanyakan ahli tidak meragukan bahwa Kim telah melalui prosedur ini. 


Menurut ahli bedah plastik, Asim Shahmalak , seorang profesional hair removal yakin, Kim menyingkirkan rambut halus  di dahi. Menurut dia, hal ini dapat dicapai dengan waxing, namun, efeknya hanya sementara. Tapi dengan laser, efeknya bisa dirasakan cukup lama.  Dan sekitar 10% wanita di dunia, memilih opsi ini, sebagai alternatif untuk membuat wajah mereka terlihat lebih menarik dan awet muda. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya