Trik Jitu Menangkan Hati Pria Idaman

Sumber :

VIVAlife - Jatuh cinta berjuta rasanya. Namun, jika si dia belum menjadi milik Anda, rasanya pasti kurang sempurna. Anda tidak bisa meluapkan seluruh perasaan yang bergemuruh dalam dada. Lalu bagaimana caranya agar dia jatuh ke pelukan Anda tanpa terkesan terlalu agresif? Ikuti tips yang disarankan Amrisha dari laman Boldsky:

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah, Nathalie Holscher Komen Gini

Makan

Elite Gerindra Jelaskan Maksud Pesan Prabowo Jangan Ganggu Jika Tak Mau Kerja Sama

Cara terbaik untuk menarik perhatiannya adalah dengan makan bersama. Tapi, jangan memintanya dengan terburu-buru. Dia justru akan menaruh curiga akan adanya agenda tersembunyi. Ajak dia dengan santai, seperti layaknya Anda mengajak teman wanita. Misalnya, memberi sinyal dengan mengatakan ada restoran yang baru dibuka. Jika dia menangkap isyarat Anda, dia akan segera mengajak Anda makan bersamanya. Di sinilah Anda beraksi. Tampilkan diri dengan gaya berbeda. Jika Anda kerap bergaya tomboi, tidak ada salahnya sesekali mengenakan rok di hadapan idaman hati. Dia pasti terkesan dengan sisi lain yang Anda miliki. 

Bertualang

Indonesia dan UEA Sepakat Tinggalkan Dolar AS Dalam Transaksi Bilateral

Anda dan dia sama-sama pecandu adrenalin? Ajak dia berpetualang bersama. Belajar berselancar di Kuta atau mendaki Gunung Semeru bisa jadi cara mendekatkan diri. Tidak perlu langsung pergi berdua, daftarkan diri dalam kelompok tur dan bersenang-senanglah di perjalanan. Selain melihat sisi petualang Anda, dia juga bisa melihat bahwa Anda adalah wanita yang independen dan mudah beradaptasi. 

Berpesta

Anda penggila pesta? Jika ya, menarik perhatian pria incaran adalah hal yang mudah. Ajak dia berkumpul bersama teman-teman Anda sepulang kerja di kafe atau bar favorit. Lanjutkan ke klub dan curilah perhatiannya dengan goyangan sensual di lantai dansa. 

Antar dia berbelanja

Pria kerap frustasi jika harus berbelanja, terutama untuk busana formal. Tawarkan padanya untuk membantu memilihkan kemeja, jas atau bahkan kaus kaki. Selain mengetahui apa yang dia sukai, Anda juga bisa mengetahui kebiasaannya dalam mengeluarkan uang. Di samping itu, dia akan menilai Anda sebagai wanita yang pengertian plus paham soal mode. 

Menonton film

Rencanakan malam DVD maraton. Sewa beberapa film favorit Anda berdua dan jangan lupa berbelanja camilan untuk menemani menonton. Setelah film selesai, Anda bisa mengajaknya berdiskusi. Lewat diskusi tersebut, Anda bisa mengetahui sifat dia sebenarnya. Di sisi lain, dia juga bisa membaca Anda dan memutuskan apakah Anda wanita idamannya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya