HUT ke-36, Indra Bekti Makin Bergairah

Inda Bekti dan keluarga
Sumber :
  • vivanews/ Shally
VIVAlife - Presenter Indra Bekti kini genap berusia 36 tahun pada tanggal 28 Desember 2013 kemarin. Dan pada hari Minggu, 29 Desember Bekti merayakan hari jadinya di "Torino Osteria Italiana" di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.
Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

"Syukuran ulangtahun Indra Bekti dan manajemen. Karena manajemen sendiri kan sudah berjalan beberapa tahun dan menyalurkan artis-artis papan atas, maka saat ini saya bersyukur sekali," ucap Bekti bahagia.

Walau sudah memasuki usia 36 tahun, Bekti mengaku lebih bersemangat menjalankan segala aktivitasnya. Ia pun makin bergairah menjadi seorang artis.

"Makna 36 tahun untuk saya itu makin muda dan bergairah, supaya dapat banyak ide. Bisa menjadi yang terbaik, 36 tahun ini saya juga akan dapat anak yang kedua Insya Allah. Semoga bisa bersinergi supaya bisa terus bareng-bareng dengan teman-teman dan makmur selalu," harapnya.

Dihari bahagianya ini pun, tak lupa sang istri, Adilla Jelita memberikan hadiah manis untuk Bekt. Adilla mengajak sejumlah anggota manajemen suaminya itu untuk memberikan kejutan untuk Indra.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Kata Indra, tepat jam 12 dini hari, ia dikejutkan oleh ucapan selamat ulang tahun dari Adilla.

"Kami potong kue. Terus ada kado, aku kirain sepatu, eh nggak tahunya dapat 'X-Box' hehehe, aku senang banget dapat itu," ujarnya. (ren)

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi
Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024