Melanie Putria Contek Rihanna

Melanie Putria
Melanie Putria
Sumber :
  • Twitter

VIVAlife - Tampil dengan gaya rambut baru, Melanie Putria mengaku lebih percaya diri. Dia mengaku potongan rambut super pendek yang dipilihnya memang terinspirasi dari diva asal Barbados, Rihanna.

"Aku suka sama Rihanna. Potongan rambut aku memang ngikutin dia, kiblatnya kesana," ujarnya saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Bukan hanya soal rambut, Melanie pun mencontek Rihanna soal bentuk tubuh dan warna kulit. Tubuh Melanie, kini langsing dan berotot sementara kulitnya tidak lagi putih, melainkan kecoklatan.

Hal itu, ujar Melanie, karena sekarang dia aktif berolahraga di luar ruangan. Melanie semakin serius dengan hobinya berlari. Ia mengatakan tidak masalah dengan perubahan warna kulitnya saat ini.

"Jadinya kelihatan lebih sportif. Rambut pendek, kulit gelap dan lebih berotot," papar mantan Puteri Indonesia 2002 itu. 

Kendati kontras dengan penampilannya ketika menggunakan mahkota Puteri Indonesia, Melanie mengatakan gayanya yang sekarang justru lebih merepresentasikan kepribadiannya. 

"Inilah aku. Dulu kan dituntut rambut panjang dan feminin, enggak kelihatan aku banget," kata Melanie. 

Halaman Selanjutnya
img_title