Rumah Wartawan di Magelang Dilempar Bom Molotov

Ilustrasi/Barang bukti bom molotov
Sumber :
  • Antara/ Oka Barta
VIVAnews
3 Polisi AS Tewas Saat Baku Tembak dengan Penjahat di North Carolina
- Rumah wartawan Radar Yogya wilayah Magelang, di Kelurahan Jurangombo, Jagoan, Magelang Kota, Jawa Tengah, dilempari tiga bom molotov oleh orang tak dikenal pada Senin dini hari, 24 Februari 2014.

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

Ada tiga bom molotov yang dilemparkan orang tak dikenal ke rumah Frietqi Suryawan. Dua molotov meledak dan membakar kursi dan memecahkan kaca jendela.
Pendapatan Cinema XXI Melonjak 47,6% di Kuartal-1 2024, Raih Laba Bersih Rp154 M


Dugaan sementara, motif pelemparan bom ini terkait dugaan kasus korupsi pembangunan pasar di Magelang Kota, Jawa Tengah. Namun, polisi masih menelusuri motif sesungguhnya.


Menurut sejumlah saksi, kejadian pelemparan bom molotov ini terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Warga melihat hanya ada satu orang pengendara motor yang terlihat berada di depan rumah Frietqi Suryawan.


"Api langsung bisa dipadamkan dan tidak merambat ke mobil yang ada di garasi," kata Frietqi Suryawan.


Saat ini polisi masih melakukan pengusutan di lokasi kejadian dan mengamankan barang bukti berupa serpihan kaca dan kursi yang terbakar. "Polisi diharapkan bisa dengan cepat mengusut kasus ini dan menangkap pelakunya. Diproses sesuai dengan hukum yang berlaku agar masyarakat Magelang dapat hidup dengan tenang dan nyaman," kata Frietqi.


Laporan: Eddy Suryana/ Magelang, Jawa Tengah
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya