Ini Rahasia Awet Pernikahan Dwiki Dharmawan dan Ita Purnamasari

Dwiki Darmawan
Sumber :
  • VIVAlife/Erris Wijaya
Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

VIVAlife - Akhir-akhir ini dunia hiburan marak dihiasi oleh kasus-kasus perceraian. Yang paling ramai dibicarakan tentu saja kasus perceraian pasangan Farhat Abbas-Nia Daniati dan Ayu Ting-ting-Enji. Berbagai gosip tak sedap santer membayangi kedua pasangan tersebut.

Namun, hal berbeda tampak pada pasangan Dwiki Dharmawan dan Ita Purnamasari. Hampir 19 tahun menjalani bahtera rumah tangga, keduanya tampak adem-ayem bahkan terlihat selalu mesra.

"Kami saling percaya, mendukung satu sama lain. Pokoknya saling lah," kata Ita dan Dwiki dijumpai di kawasan Sudirman.

Ita juga mengaku bahwa sang suami sangat romantis. Sementara itu, Dwiki melihat Ita sebagai sosok yang sangat pengertian, meskipun ia sering menjelajah berbagai belahan dunia maupun mengeksplorasi musik dengan eksperimen "gila" demi kariernya di industri musik.

Dan ternyata, memang musiklah yang menyatukan keduanya. "Ya, musik menyatukan kami," tutur Dwiki mengungkap rahasia awet pernikahan mereka.

Agar hubungan pernikahan yang telah dibina sejak Oktober 1995 tersebut tetap harmonis, keduanya memiliki ritual khusus untuk tetap menjaga kedekatan satu sama lain.

"Di rumah kami suka jam session juga. Kalau di rumah, Ita lebih banyak main piano, karena piano saya lebih ruwet," kata Dwiki.

Kemampuan Dwiki dalam bermusik memang tidak perlu diragukan lagi. Tiga puluh tahun sudah ia berkarya dan masih eksis hingga kini di industri musik. Sementara itu, Ita, meskipun kegiatannya di dunia musik menurun drastis karena ingin lebih fokus pada keluarga, wanita kelahiran Surabaya ini mengaku telah belajar musik klasik sejak kecil. (art)

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023
Ketua Kwarnas Pramuka Komjen Pol. (Purn) Budi Waseso

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Permendikbud No 12 Tahun 2024 yang menghapus Pramuka sebagai ekstrakurikuler wajib sekolah dicurigai merupakan upaya terselubung untuk melemahkan kepemimpinan Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024