Queiroz: Selain Messi, Wasit Penyebab Kami Kalah

Carlos Queiroz
Sumber :
VIVAbola - Tim Nasional Iran gagal memetik poin setelah kalah 1-0 dari Argentina di penyisihan Grup F, Sabtu 21 Juni 2014. Padahal, mereka sudah berhasil menahan laju Argentina hingga menit ke-90.
Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus

Tampil mendominasi, Argentina dibuat frustrasi oleh Javad Nekounam dan kawan kawan. Beruntung, Lionel Messi menjadi pahlawan dengan mencetak gol di menit ke-91.
Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas

Menurut Pelatih Iran, Carlos Queiroz, ada dua sosok  yang menjadi pembeda dalam laga ini. Selain Messi, ada sosok wasit Milorad Mazic (Serbia) yang menurut Queiroz yang menyebabkan timnya kalah.
Lionel Messi Dipastikan Absen pada Olimpiade 2016

"Ada dua personal yang membuat perbedaan. Pertama adalah wasit. Jelas ada penalti di sana," cetus Queiroz seperti dilansir Soccerway.

"Kedua Messi. Ketika Anda bermain melawan Messi, Anda tahu bagaimana dia bisa membuat perbedaan di setiap momen. Itu gol yang brilian," ia menambahkan.

Meski kalah, pelatih asal Portugal itu tak kecewa dengan pasukannya. Justru Queiroz memuji penampilan anak asuhnya yang dinilai telah mengajarkan sesuatu hal yang berharga.

"Saya sangat senang dengan penampilan pemain saya. Saya tak bisa kecewa. Kami memberikan pelajaran dalam hal kerendahan hati," pujinya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya