Susunan Pemain Yunani Vs Pantai Gading

Taklukkan Pantai Gading, Kolombia Kuasai Puncak Klasemen Grup C
Sumber :
  • REUTERS/David Gray

VIVAbola - Yunani dan Pantai Gading menurunkan skuad terbaiknya saat bersua di laga terakhir penyisihan grup C Piala Dunia 2014 di Estadio Castelao Fortaleza, Rabu 25 Juni 2014. Hasil laga ini akan menentukan peluang kedua tim.

Dari kubu Yunani, mereka menerapkan formasi 4-3-3. Lini depan diisi Giorgos Samaras, Panagiotis Kone, Dimitris Salpigidis. Mereka ditopang tiga gelandang, Ioannis Maniatis, Georgios Karagounis, Lazaros Christodoulopoulos.

Sementara itu dari kubu Pantai Gading, Didier Drogba menjadi starter di laga ini. Drogba akan mendapat suplai bola dari Serey Die, Yaya Toure dan Gervinho. Pantai Gading di laga ini menerapkan formasi 4-5-1.

Di klasemen sementara, Pantai Gading berada di posisi dua dengan 3 poin. Sedangkan Yunani ada di dasar klasemen dengan 1 poin. Kedua tim masih berpeluang lolos ke babak knockout, meski peluang buat Yunani sangat tipis.

Berikut ini susunan pemain Yunani Vs Pantai Gading:

Yaya Toure Bersiap Pensiun dari Timnas Pantai Gading

Yunani: Orestis Karnezis, Kostas Manolas, Vasileios Torosidis, Sokratis Papastathopoulos, José Cholevas, Ioannis Maniatis, Georgios Karagounis, Lazaros Christodoulopoulos, Giorgos Samaras, Panagiotis Kone, Dimitris Salpigidis

Pantai Gading: Boubacar Barry, Arthur Boka, Kolo Touré, Serge Aurier, Souleymane Bamba, Salomon Kalou, Ismael Tioté, Gervinho, Yaya Touré, Serey Die, Didier Drogba

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Pemain Tottenham Hotspur U-21, Zenon Stylianides

Dengar Adiknya Sekarat, Pemain Ini Tampil Menggila

Zenon membela Spurs di Premier League U-21.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2015