Brasil Dilumat Jerman, Gadis Ini Gantung Diri

dikalahkan jerman, pemain brasil menangis
Sumber :
  • REUTERS/Damir Sagolj

VIVAbola – Seorang gadis remaja berusia 15 tahun dilaporkan melakukan bunuh diri setelah tim kesayangannya, Brasil, kalah dari Jerman di semifinal Piala Dunia 2014. Gadis asal Nepal tersebut dikabarkan tertekan oleh ejekan teman-temannya sehingga memutuskan mengakhiri hidupnya.

Dalam sebuah artikel yang dilansir 101greatgoals, gadis yang diidentifikasi bernama PragyaThapa itu diketahui amat mendukung Brasil untuk menjadi juara Piala Dunia 2014. Namun, Selecao malah dibantai 7-1 oleh Jerman sehingga memupuskan harapan David Luiz Cs untuk berjaya di negara mereka sendiri.

Kekalahan itu membuat Pragya amat terpukul, terutama setelah dia diledek oleh teman-temannya karena Brasil ternyata malah kalah telak. Pagi harinya waktu setempat, Pragya ditemukan sudah tak bernyawa lagi di kamarnya.

"Dia ingin melihat Brasil di final, tetapi ternyata Jerman yang lolos,” ungkap seorang inspektur polisi Nepal, Sharad Thapa, setelah melakukan pemeriksaan awal terhadap kasus bunuh diri ini. 

"Beberapa teman-temannya mulai menggodanya setelah Brasil kalah. Kemudian di pagi hari, ia mengambil tindakan ekstrim dengan gantung diri di kamarnya sendiri,” lanjutnya. 

Pragya Thapa diketahui sebagai gadis yang amat senang menyaksikan pertandingan sepakbola, terutama saat turnamen besar seperti Piala Dunia. Dia tinggal 250 km sebelah timur dari ibukota Nepal, Kathmandu.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016