Chatib: Hanya Buku yang Terbakar

Mantan Menteri Keuangan Chatib Basri
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Menteri Keuangan, M. Chatib Basri, mengatakan telah meninjau langsung lokasi kebakaran yang terjadi di salah satu gedung Kementerian Keuangan, Jumat pagi, 25 Juli 2014.

Ia memastikan, tidak ada dokumen penting yang ikut dilahap si jago merah. Meski, kebakaran yang parah terjadi di lantai dua dan penghubung antara gedung Badan Kebijakan Fiskal dan Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan.

"Hanya buku saja yang terbakar. Jadi, yang kena itu adalah koperasi, kantin, sama perpustakaan. Di tengah. Jadi, pas penghubung di antara BKF dan DJPK," ujar Chatib di Jakarta.

Menurut Chatib, semua pekerjaan tidak ada yang tertunda dengan kejadian ini. Bahkan, sehabis libur Lebaran dipastikan aktivitas sudah bisa kembali berjalan normal.

Caleg PKB Cabut Permohonan Sengketa Pileg yang Gugat PDIP

Chatib mengaku mengetahui kabar kebakaran itu sekitar pukul 04.00 WIB melalui media sosial, bukan dari jajarannya.

"Saya tahunya itu jam empat pagi. Saya buka twitter ada berita itu, terus saya telepon kantor. Jadi, terima kasih sekali yang ngetwit mengenai itu," kata Chatib. (asp)

Raja Sapta Oktohari yakin Timnas Indonesia U-23 Lolos Olimpiade 2024 meski Dikalahkan Uzbekistan
[Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani (PNM), Arief Mulyadi, dalam konferensi pers di Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa, 30 April 2024]

PNM Targetkan Penyaluran Pembiayaan Rp 72 Triliun Sepanjang 2024

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menargetkan penyaluran pembiayaan mencapai Rp 72 triliun pada tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024