Santap Romantis Berlatar Langit Jakarta

Cloud Lounge and Living Room
Sumber :
  • Dok. Cloud Lounge and Living Room

VIVAlife - Melihat pemandangan seluruh kota Jakarta dari ketinggian ratusan meter sambil menikmati santap malam bersama teman dekat atau orang terkasih pasti menyenangkan. Jika itu yang Anda cari maka Cloud Lounge and Living Room bisa memanjakan Anda.

Mengungkap Rahasia Restoran dari Seorang Chef

Bertempat di lantai 46 dan 49 gedung The Plaza, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Cloud memiliki dua tempat dengan fungsi masing-masing. Lantai 46 dinamakan Cloud Living Room, ini adalah function room yang biasa disewakan untuk pertemuan.

Uniknya, di sini bisa melihat pemandangan kota Jakarta secara keseluruhan hampir 360 derajat.

China Miliki Restoran Resmi Pertama Hello Kitty

"Kelebihan di sini bisa melihat pemandangan. Saat sore atau malam hari bisa menikmati view kota Jakarta," kata Binda Abdillah, Marketing Manager dan Public Relation Cloud saat ditemui di Cloud Lounge and Living Room, Jakarta, Senin, 19 Agustus 2014.

Sedangkan lantai 49 yang merupakan lantai teratas adalah lounge yang biasa digunakan untuk bersantai setelah menjalani penatnya pekerjaan seharian. 

Restoran Konsep Unik Menawarkan Kue Gratis

Nuansa romantis segera menyambut saat Anda memasuki lounge. Musik jazz yang mengalun lembut serta interior lounge yang cantik akan langsung menawan hati untuk duduk dan bersantai. Binda menjelaskan, Cloud Lounge memiliki music director khusus dalam pemilihan lagu.

"Kita ingin memastikan tamu-tamu Cloud Lounge bisa bersantai dengan musik yang kami pilih," ujarnya. 

Soal menu yang disajikan di Cloud Lounge and Living Room, hampir semuanya bergaya Barat. Tapi, mereka yang menginginkan menu Indonesia, bisa memesannya di Cloud Living Room, yang akan disajikan dalam bentuk buffet. 

Sementara di Cloud Lounge, makanan dibagi menjadi dua jenis, yakni tapas dan signature. Tapas adalah makanan dengan porsi kecil untuk camilan, yang pas menemani cocktail dan minuman lainnya. Sedangkan signature adalah sharing food dengan porsi dua sampai tiga orang.

"Untuk tapas, andalannya adalah marinated salmon with yogurt sauce dan mini wagyu oxtail burger," ucap Binda. 

Lebih lanjut, Binda menambahkan menu signature favorit di Cloud Lounge adalah stew wagyu beef and the ciabata bread, yakni potongan roti ciabata dengan wagyu yang sudah dihaluskan, dan ditaburi kentang serta keju.

Jika Anda mencicipi cita rasa Spanyol yang kuat pada setiap menu di Cloud Lounge, itu karena chef-nya berasal dari Negeri Matador tersebut. Itu juga yang membuat Cloud Lounge istimewa. 

Ada satu makanan tradisional khas Spanyol yang khusus disajikan di Cloud Lounge, yakni broken fried eggs.

"Itu menu sarapan orang Spanyol. Kalau kita punya bubur ayam, di sana punya broken fried eggs," kata Binda, menjelaskan menu tersebut merupakan kentang rebus dan dicampur telur serta keju.

Dengan suasana romantis plus pemandangan keseluruhan kota Jakarta yang spektakuler, Cloud bisa menjadi pilihan menikmati malam sembari menunggu kemacetan kota mereda. 

Cloud Lounge and Living Room

Alamat: The Plaza Office Tower 46th & 49th, Jakarta

Kisaran harga makanan: Rp55 ribu-Rp450 ribu

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya