Siap Jadi Pengantin, Ini Perasaan Raffi Ahmad

Amy Qanita, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • twitter.com/melly_goeslaw
VIVAlife - Hari pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina tinggal menghitung hari. Raffi dan Nagita semakin sering tampil bersama. Diakui Raffi, ia telah mempersiapkan mental untuk menjalani biduk rumah tangga dengan Nagita.
Terlibat Narkoba Hingga Terlantarkan Keluarga, 3 Anggota Polisi di Tangerang Dipecat

Meski demikian, mendekati hari H, pesinetron, presenter, dan bintang iklan ini semakin merasa deg-degan. Belum lagi, ia masih harus bekerja dan memeriksa persiapan pernikahannya. Hal itu membuat semua perasaan berkecamuk di pikiran Raffi.
Sarankan PDIP-PKS Oposisi, Guru Besar Unand: Dengan Itu, Demokrasi akan Sehat

"Stres nih gue," kata Raffi sambil memegang kepalanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 1 Oktober 2014.
Sesama Kelompok WNI di Korsel Berkelahi, Satu Orang Tewas

Bukan hanya dirinya, Raffi mengaku kekasihnya juga merasakan hal yang sama. "Gigi (Nagita) juga pasti stres lah. Tapi nggak gimana-gimana," ucap Raffi.

Ditanya tentang persiapan, Raffi mengatakan sudah mencapai 80 persen. Sekadar informasi, Raffi dan Nagita akan menggelar pernikahan pada 17 Oktober 2014. Mereka akan melangsungkan akad nikah di sebuah hotel di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan. Raffi dan Nagita mengundang sekitar 6.000 orang.

Raffi juga akan mengadakan resepsi di Bali. Untuk acara yang di Bali, Raffi hanya mengundang tamu terbatas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya