Jokowi: Saya Pastikan Parlemen dan Pemerintah Sudah Nyambung

Presiden dan Ketua DPR
Presiden dan Ketua DPR
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat Nurbaya

VIVAnews - Presiden Terpilih Joko Widodo yakin bahwa pemerintahnya nanti bersama pimpinan MPR, DPR dan DPD tidak akan saling jegal dalam menjalankan pemerintahan. Dia memastikan, saat ini semuanya sudah saling berkesinambungan.

Demikian kata Jokowi usai bertemu dengan Ketua MPR, Zulkifli Hasan, Ketua DPR, Setya Novanto, dan Ketua DPD, Irman Gusman, di Hotel Hermitage, Jalan Cilacap, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 10 Oktober 2014 malam.

"Saya kira beliau bertiga akan mendukung penuh apa yang kami lakukan. Pemerintah dan DPR sudah sambung, saya pastikan sudah sambung. Tidak ada masalah dengan MPR, tidak ada masalah dan dengan DPD juga tidak ada masalah," kata Jokowi.

Jokowi meyakini, setelah dilaksanakan pelantikan presiden dan wakil presiden pada tanggal 20 Oktober 2014 mendatang, tinggal bekerja dengan baik. Kata dia, terkait dengan pelantikan itu akan mendetailkan susunan acara pada saat pelantikan.

"Semuanya sudah rampung tinggal kami bekerja. Tadi sudah dijelaskan, jangan ada menjelaskan jegal menjegal, hambat menghambat, nanti Senin kami akan mendetailkan acara pelantikan," ucap dia. (ren)