Tubuh Kim Kardashian Diolok-olok, Kanye West Naik Pitam

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVAlife - Dalam sebuah acara, seorang reporter bertanya kepada Jennifer Aniston soal foto polos Kim Kardashian, yang mengekspos bokong seksinya. Jennifer pun menanggapi dengan guyonan.

Seperti diketahui, di tahun 1996 lalu, Jennifer juga pernah berpose polos untuk Majalah Rolling Stone. Kemudian, ia ditanya perbedaan fotonya dengan Kim. Jennifer menjawab asal saja. "Bokongku asli," ujarnya tertawa.

Jika Berkas Perkara Lengkap, Kejagung Didorong Segera Bawa Kasus Timah ke Pengadilan

Mantan istri Brad Pitt ini menambahkan, sebelum Kim, ia lebih dulu melakukan pose tersebut. "Maaf Kim," ungkapnya lagi.

Kabarnya, pernyataan Jennifer membuat Kim dan sang suami, Kanye West meradang. Mereka tidak terima diolok-olok. Sebuah sumber menyatakan, West balik mengkritik foto tanpa busana Jennifer.

"Jennifer mungkin melakukannya sebelum Kim. Tetapi, bukan berarti ia melakukan dengan baik. Ini berbeda," kata sumber menirukan ucapan West seperti dikutip dari Hollywoodlife, Rabu, 26 November 2014.

Ia menambahkan, bentuk bokong Jennifer tidak menarik. "Bokongnya kecil, sedangkan Kim lebih seksi dan menghebohkan internet. Itu perbedaannya, Anda mengerti Jennifer," ujar sumber lagi.

Sumber menambahkan, Kim bingung mengapa Jennifer mengolok-olok bentuk tubuhnya. Ia sendiri merasa tidak pernah bermusuhan dengan Jennifer.

Baca juga:

RI Siapkan Gugatan ke Airbus Atas Dugaan Kasus Suap Pembelian Pesawat
Polda Sulsel gelar jumpa pers kasus pengungkapan narkoba sebanyak 30 Kilogram di Pelabuhan Barru.

Polisi Sulsel Gagalkan Penyulundupan Sabu 30 Kilogram Senilai Rp 46 M

Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) berhasil membongkar penyelundupan narkoba jenis sabu sebanyak 30 kilogram.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024