Emma Roberts Beranikan Diri Main Film Horor

Emma Robert
Sumber :
  • Freewallpaper

VIVAlife - Wajah cantik Emma Roberts mungkin tak asing lagi di layar lebar. Namun, kini keponakan Julia Robert itu sedang melebarkan sayap ke dunia layar kaca.

Vespa Klasik Milik Babe Cabita Dilelang Istri dengan Harga Awal Rp70 Juta, Ini Spesifikasinya

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Emma tengah banyak disibukkan kegiatan menjadi salah satu pemeran, di serial televisi seram namun lucu, berjudul American Horror Story.

Karakter wajah Emma yang dingin dan misterius, kabarnya cocok memerankan salah satu karakter di serial yang digemari banyak orang ini. Setelah proyek ini, Emma bahkan langsung sibuk menjalani syuting serial televisi baru berjudul Scream Queens.

Sebuah karya visual, yang menceritakan kehidupan kampus yang digemparkan karena adanya aksi pembunuhan berantai.

Dalam American Horror Story, Emma dipercaya memerankan karakter utama di serial televisi berdurasi satu jam ini. Film ini dibuat 15 episode dengan jalan cerita berkembang, disesuaikan kondisi jalannya proses syuting. Meski mengaku penakut, aktris muda ini memberanikan diri demi kariernya ke depan.

Emma akan dipasangkan dengan aktris senior, Jamie Lee Curtis yang berperan menjadi ibunya. Jammie sendiri, sudah lama mendapat kepercayaan berperan dalam beberapa film horor, seperti The Fog, Prom Night, Terror Train, dan Halloween II.

Pemilihan artis senior-junior ini dipandang tepat, mengingat adanya kesamaan karakter wajah antara mereka. Bagi yang penasaran dengan serial horor komedi ini, harap bersabar karena penayangannya di musim gugur tahun depan. (art)

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series
Siti Badriah, Krisjiana Baharudin dan anaknya

Anak Mulai Besar, Siti Badriah Siap Jalani Program Hamil Anak Kedua?

Diketahui, Siti Badriah dan Krisjiana dikaruniai anak pertama pada 18 Maret 2022. Anak pertama Siti Badriah dan Kris itu diberi nama Xarena Zenata.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024