Insiden Memalukan Dua Artis Cantik Korea di Karpet Merah

Jo Yeo Jeong dan Chun Woo Hee.
Sumber :
  • neosentertainment.com/namooactors.com
VIVAlife - Ajang penghargaan bergengsi insan perfilman Korea Selatan, The Blue Dragon Awards digelar di Sejong Center, Seoul, Korea Selatan, Rabu, 17 Desember 2014 malam. Sejumlah artis terkenal tampil memikat dan memesona dengan gaun mewah mereka.
5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea
 
Namun, insiden memalukan dialami dua artis cantik Korea, Jo Yeo Jeong dan Chun Woo Hee. Mereka mengenakan gaun yang sama di ajang tersebut.
Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024
 
Penonton pun terkejut saat kedua artis ini melenggang di karpet merah dengan gaun yang sama. Seperti dikutip dari KpopHerald, Kamis, 18 Desember 2014, kedua artis itu memakai gaun panjang berwarna krem. Di seluruh gaun itu dihiasi dengan pernak-pernik berkilau, terutama di bagian dadanya. Gaun itu memperlihatkan jelas lekukan pinggang pemakaianya. 
Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan
 
Awalnya, Jo Yeo Jeong tampak percaya diri saat melangkah di karpet merah. Ia tak menduga juniornya juga mengenakan gaun malam yang sama dengannya. 
 
 
 
Tentu saja, hal ini menjadi momen yang memalukan bagi dua artis tersebut. Namun, penampilan cantik mereka dengan make-up minimalis dan lipstik pink mendapat pujian dari penggemarnya.
 
Baca juga:
 
 
 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya