Rihanna Nonton Tinju Bareng Jay Z

Rihanna dan Jay Z
Sumber :
  • Instagram/Badgalriri
VIVALife - Pertandingan tinju menjadi tempat para selebriti dunia menggandeng siapapun untuk menemaninya menonton. Seperti Rihanna yang terlihat duduk di bangku paling depan untuk menonton pertandingan tinju yang dipromosikan oleh Jay Z di Madison Square Garden, 9 Januari 2015.
Peringati Hari Ibu, Para Pemain AC Milan Gunakan Jersey dengan Nama Ibunya Masing-masing

Dilansir dari Celebuzz, wanita berkulit coklat eksotis itu menonton tidak sendiri. Ia ditemani Jake Gyllenhaal, seorang aktor asal Amerika Serikat yang sebelumnya diisukan dekat dengan Taylor Swift. Keduanya tampak akrab saat menyaksikan pertandingan. Sesekali ngobrol dengan Jay Z.
Momen Megawati Disambut Patung Pria Kurus Hidung Panjang di Pameran Butet

Malam sebelumnya, Rihanna terlihat meninggalkan Mondrian SoHo bermantel hitam dengan bulu di bagian leher. Meski dingin, mantan kekasih Chris Brown ini terlihat mengagumkan dengan mengenakan celana panjang suede dan celana jins di balik mantelnya.
Korban Jiwa Banjir Bandang Sumbar Bertambah Jadi 44 Orang

Rihanna dan Jake kemudian berada di "Roc Nation Sports Presents: Throne Boxing at The Theater", duduk di barisan depan yang memudahkan siapapun untuk membidik keduanya lewat kamera. Rihanna pun memposting fotonya bersama Jay ke akun media sosialnya, instagram.

2015 harus menjadi tahun yang baik untuk Rihanna. Aktor Jake Gyllenhaal pun harus kembali ke LA untuk acara Golden Globes pada hari ini,  Minggu, 11 Januari 2015. Jake dinominasikan untuk Aktor Terbaik-Motion Picture Drama untuk perannya dalam Nightcrawler. (one)

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya