Pelajar Tewas Gantung Diri Masih Pakai Seragam Sekolah

Ilustrasi gantung diri
Sumber :
  • iStock

VIVAnews - Seorang remaja laki-laki bernama Rangga Arman Kusuma (16) ditemukan tak bernyawa setelah bunuh diri dengan cara gantung diri di rumahnya di Jalan Pancoran Timur VIII RT 07/ No. 7, Pancoran, Jakarta Selatan.

Menurut Kasie Humas Polsek Pancoran, Bripka Rubiyanto, peristiwa tersebut  terjadi pada pukul 06.30 WIB Rabu 14 Januari 2015, yang saat itu saksi Wiwin Dwi Winanto (35) coba membangunkan Rangga untuk pergi sekolah.

"Saat itu pintu diketuk-ketuk tidak juga ada jawaban, saksi semakin curiga, karena dari kemarin sore korban sudah tidak keluar kamar," ujar Rubiyanto kepada VIVAnews.

Ketahuan Curi Motor, Pria Ini Jadi Bulan-bulanan Warga

Rubiyanto melanjutkan, Wiwin mencoba mendobrak pintu kamar. Saat pintu terbuka, Rangga sudah dalam posisi tergantung di dalam lemari pakaian.

"Kondisinya leher terikat dengan menggunakan sabuk/gesper warna coklat, korban masih menggunakan pakain seragam sekolah warna putih biru," katanya.

Mengetahui kejadian tersebut, kata Rubiyanto, Wiwin langsung memberitahukan kepada saudara yang lainnya, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsubsektor TMP Kalibata.

"Saat ini korban dalam proses penanganan identifikasi Polres Jaksel. Dan motifnya masih dalam penyelidikan," jelasnya.

Ilustrasi kekerasan pada anak.

Anak Korban Sindikat Pengemis Sudah di Rumah Aman

Jika bukan anak dari pelaku, akan dicari keluarganya.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2016