Honda Vario 125 Baru Lebih Irit, Harga Rp16,9 Juta

All New Honda Vario 125 eSP
Sumber :
  • VIVAnews/Rendra Saputra

VIVAnews - Selain meluncurkan All New Honda Vario 150 eSP, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku distributor resmi Honda di tanah air juga meluncurkan Vario 125cc dengan mesin baru berteknologi eSP.

Harga Motor Honda di Indonesia Siap-siap Naik

Dengan mesin tersebut, motor ini diklaim Honda akan meberikan keseimbangan optimal antara performa tinggi dan konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

"Dengan dukungan mesin yang sudah terbukti keandalannya, All New Honda Vario 125 eSP dikembangkan dengan desain terbaru yang lebih sporty, dinamis, dan tetap mengusung beragam teknologi canggih. Hampir sama seperti pilihan model premium Honda Vario 150cc," ujar Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT AHM, di Jakarta, Rabu 14 Desember 2015.

Makhluk Ini Kerap Bikin Panik Pemilik Vario Baru

Menurutnya, model ini memiliki akselerasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya, yakni mampu mencapai jarak 200 meter dengan waktu 12,39 detik, sebelum meraih kecepatan tertinggi sebesar 96 kilometer per jam. Sementara untuk konsumsi bahan bakar, tercatat 59,5 km per liter. Angka itu didapat melalui pengaktifan fitur Idling Stop System.

Dengan teknologi dan tampilan terbaru, All New Honda Vario 125 eSP ditawarkan dengan harga kompetitif. Untuk warna Titanium Black dan Glazy White Red (CBS), dibanderol dengan harga Rp16,9 juta on-the-road Jakarta.

Tarikan Vario 125 Jadi Berat Kalau Pakai Pertalite?

Sementara warna Titanium Black, Sonic White Blue, dan Bionic Red untuk tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga Rp17,5 juta on-the-road Jakarta.

"Kami menargetkan All New Honda Vario eSP series, baik 150 maupun 125cc, dapat terjual 100 ribu unit per bulan," ujar Margono. (ren)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya