Masuk Penjara Lagi, Nikita Malas Ditanya Soal Suami

Nikita Mirzani sedang tiba di depan Rutan Pondok Bambu
Sumber :
  • VIVAnews/Shalli Sartiqa

VIVAlife - Nikita Mirzani hanya bisa pasrah saat harus kembali mendekam di dalam penjara. Setelah menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 14 Januari 2015, Nikita langsung dibawa ke Rutan Pondok Bambu.

Diakui Nikita, kembalinya ia ke penjara lantaran perkara hukumnya di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan Mahkamah Agung terkait kasus penganiayaan terhadap Olivia Mae Sandie dan Beverly Sandie di sebuah kelab malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, gagal. Sebelumnya, Nikita dijatuhi hukuman penjara selama lima bulan.

Ia sudah menjalani masa hukuman di Polda Metro Jaya selama 57 hari. Berarti, ia masih harus menjalani 93 hari di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Mengenai hal ini, ia pun berpikir, daripada dijemput paksa tim jaksa dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, pemain film seksi tersebut memilih menyerahkan diri dan menjalani sisa hukumannya.

"Gue bilang sendiri ke lawyer, dan dia mengizinkan. Ya udah, gue jalani saja," kata Nikita di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu, 14 Januari 2015.

Meski setelah masuk bui ada banyak pekerjaan tertunda, Nikita tidak mempersoalkan rezeki tersebut. "Nanti juga ada. Diselesain dulu (hukuman) ini. Gue nggak masalah," kata pemain film Mama Minta Pulsa dan Tali Pocong Perawan yang justru sumringah saat akan masuk sel ini.

Jika pengacaranya diberi tahu soal keputusannya masuk penjara, apakah Sajad Ukra juga mendengar kabar tersebut? Saat ditanya mengenai hal ini, Nikita justru sewot dan bergegas masuk rutan.

"Tahu deh," ucap Nikita yang kini menunggu putusan perceraiannya dengan Sajad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (one)

Baca Juga:

Bertemu Otak Pelacuran, Nikita Mirzani Cuma Senyum-senyum

Heboh, Miley Cyrus Tampil Tanpa Busana di V Magazine

Farhat Abbas

Baju Tembus Pandang Nikita Mirzani Hebohkan Dunia Maya

Bukan Nikita Mirzani, jika tak membuat sensasi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2016