Tas Mewah Nikita Mirzani Bikin Heboh Dunia Maya

Nikita Mirzani ditangkap Mabes Polri
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id - Nikita Mirzani salah satu artis yang bergaya hidup mewah. Nikita tak pernah menutupi gaya hidupnya yang super mewah tersebut. Ia selalu memposting barang-barang mewah miliknya di media sosial.

Baju Tembus Pandang Nikita Mirzani Hebohkan Dunia Maya

Begitu juga saat artis sensasional ini mengunggah foto tas baru merek Hermes dalam akun Instagram miliknya. Jenis tas yang baru dibeli Nikita adalah Hermes Lindy. 

"Welcome home my baby orange #hermeslindy #hermeslover #hermes," tulis Nikita. 

Bertemu Otak Pelacuran, Nikita Mirzani Cuma Senyum-senyum

Seperti dilansir dari situs spottedfashion, diketahui harga tas Hermes jenis Lindy ini sekitar US$8.250 atau setara dengan Rp108 juta. 

Dengan cepat postingan Nikita langsung menjadi perbincangan netizen. Mereka memperdebatkan harga tas Hermes milik Nikita. 

Usai Diperiksa Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani: Apaan Sih..

"100jutaaaa," ujar salah satu netizen. "99 jt kayaknya," ujar yang lainnya. "Wow pasti harganya seratus juta ke atas," ungkap netizen lainnya. "Yang pasti harganya ratusan juta," kata yang lainnya.

Tetapi, ada juga yang penuh semangat membahas tas super mewah milik Nikita tersebut. Mereka mengaku takut membayangkan harga tas tersebut. 

"Mahalnya...ampun deh," ungkap yang lainnya. "Ini baru tas Hermes bukan kremes," ujar yang lainnya. "Wow..keren tasnya..mahal pasti," ungkap netizen lain. "Bagaimana rasanya pakai tas mahal," kata yang lainnya.

Welcome home my baby orange ? #hermeslindy #hermeslover #hermes

Foto kiriman NikitaMirzaniMawardi?? (@nikitamirzanimawardi1) pada Apr 10, 2016 pada 8:45 PDT

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya