Mengulik Kisah Cinta Singkat Nikita Mirzani dan Samuel Rizal

Nikita Mirzani dan Samuel Rizal tinggal kenangan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Di tengah kabar perceraian Samuel Rizal, Nikita Mirzani justru mengunggah foto intimnya dengan aktor tersebut di Instagram. Dalam foto itu, Nikita duduk di pangkuan Samuel. Foto tersebut diambil saat mereka berlibur ke Bali sekitar November 2015 lalu.

Baju Tembus Pandang Nikita Mirzani Hebohkan Dunia Maya

Langsung saja foto tersebut menjadi sorotan netizen di dunia maya. Mereka menduga Nikita menjalin hubungan khusus dengan Samuel. Sayangnya, saat itu, baik Nikita maupun Samuel masih merahasiakan kedekatan mereka. Bahkan, keduanya sempat membantah adanya percikan asmara di antara mereka.

Aksi bungkam Nikita dan Samuel berlangsung beberapa bulan. Setelah itu, tepatnya di bulan Februari 2016, akhirnya Nikita buka suara soal kedekatannya dengan pria bertubuh tinggi tegap tersebut.

Bertemu Otak Pelacuran, Nikita Mirzani Cuma Senyum-senyum

Pengakuan itu dilontarkan Nikita saat menghadiri peluncuran sebuah film di Jakarta. Saat itu, Nikita ditemani pria yang akrab disapa Sammy ini. 

Nikita mengatakan, relasi khusus mereka sudah terjalin enam bulan. Meskipun demikian, belum banyak yang mengetahui bahwa mereka berpacaran. Menurutnya, Sammy memang bukan tipe pria yang romantis.

Usai Diperiksa Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani: Apaan Sih..

 "Ya, mungkin kurang disiram minyak tanah, jadi agak kaku," kata Nikita tertawa soal hubungannya itu. Dengan nada bahagia Nikita lalu sempat memuji sang kekasih. 

 "Dia baik, pintar, enggak gampang percaya sama omongan orang. Jadi, itu make me comfortable," ungkap Nikita.

Sayangnya, hubungan tersebut tak berusia panjang. Pertengahan Maret ini kisah cinta mereka kandas di tengah jalan. Saat dikonfirmasi soal keretakan hubungannya dengan Sammy, Nikita menolak. "Udah ah, malas bahas itu," ujarnya.

Kabar yang beredar, hubungan asmara itu berakhir karena Nikita merasa dimanfaatkan Sammy. Dugaan itu muncul setelah Nikita menuliskan status di akun Instagram pribadinya.

"Niki emang lo tante2 bayarin kucing. meooooong, s**t jleeee bgt," tulis Nikita di akun Instagram pribadinya.

Ketika disinggung soal isu dirinya diporoti Sammy, Nikita tak membantah dan juga tak mengiyakan.

"Sudah deh enggak usah dibahas, enggak penting," ujarnya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya