Borong Barang Mewah di Singapura, Nikita Mirzani Dihujat

Nikita Mirzani pamer barang mewah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Nikita Mirzani menikmati libur panjang pekan lalu di Singapura. Hal itu terlihat dari sejumlah foto yang di-posting Nikita dalam akun pribadinya di Instagram. 

Baju Tembus Pandang Nikita Mirzani Hebohkan Dunia Maya

Selama di Singapura banyak hal yang dilakukan Nikita. Bahkan, Nikita juga mengunggah fotonya saat berada di kasino di Marina Bay Sands. 

Di salah satu foto, sepertinya artis penuh sensasi ini juga baru membeli jam mahal. Ia berpose dan sengaja memajang jam tangan mewahnya tersebut.

Bertemu Otak Pelacuran, Nikita Mirzani Cuma Senyum-senyum

Namun, di salah satu foto lainnya, Nikita memajang semua barang bermerek yang ia borong di negara tetangga tersebut. Foto itu diambil saat Nikita masih berada di Bandara Changi Singapura.

Dalam salah satu foto, Nikita memajang barang belanjaan yang terdiri dari merek-merek ternama dunia. Mulai dari CELINE hingga Hermes. 

Usai Diperiksa Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani: Apaan Sih..

Bahkan, dengan sengaja ibu dua anak ini memperlihatkan sepatu merek Christian Louboutin. Sepatu itu dikeluarkan dan ditaruh di atas meja. 

Tingkah Nikita di dunia maya itu langsung menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Netizen memberikan reaksi negatif atas perilaku Nikita.

"Kenapa belinya cuma sepatu mahal doang, beli baju lebih penting buat nutupi bagian dadanya yang suka diumbar," kata salah satu netizen. "Begini ulah artis yang ga punya prestasi, bisanya bikin heboh doang," ujar yang lainnya. "Pamer melulu," ungkap yang lainnya.

Meski demikian, beberapa netizen berusaha menanggapi santai. "Percuma ngomong dan komentar, orang yang dikomentarin juga ga sadar karena budeg," ujar salah satu netizen. "Biar saja sih orang mau beli barang mewah, sirik aja," ujar yang lainnya.

 

What women want....

Foto kiriman NikitaMirzaniMawardi?? (@nikitamirzanimawardi1) pada Mar 27, 2016 pada 7:05 PDT

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya