Artis Korea Jadi Korban Pelecehan Seksual Bos Agensi?

Clara
Sumber :
  • facebook.com/lararouge

VIVAlife - Artis seksi Korea Selatan mengejutkan publik. Ia mengajukan gugatan terhadap manajemannya, Polaris Entertainment. Clara mengajukan gugatan karena merasa menjadi korban pelecehan Chief Executive Officer (CEO) manajeman artis tempatnya bernaung.

Diakui Clara, CEO bernama Lee itu rajin mengirimkan pendek yang menjurus ke arah seksual.

Menurut laporan Channel A pada Rabu, 14 Januari 2015, Clara merasa telah dilecehkan oleh Mr Lee secara seksual. Dalam pesannya tersebut, Mr Lee dikatakan menulis kata-kata rayuan kepada bintang drama Goddess of Marriage ini.

"Saya sudah memiliki istri, tetapi saya memiliki kekasih. Dan kamu berbeda dari selebriti lainnya, kamu sangat segar dan membuat hatiku tidak tenang," tulisnya seperti dikutip dari Soompi, Kamis 15 Januari 2015.

Mr Lee juga mengungkapkan ingin memberikan sesuatu kepada Clara. Ia mengajaknya ke luar untuk makan malam. Mr Lee juga tak suka dengan kehadiran Mr Kim, manajer Clara. Ia menduga, Clara berkencan dengan manajernya itu.

"Kamu tidak akan bahagia jika menikahinya," ungkapnya. Clara merasa tersinggung dengan pesan-pesan dari Mr Lee. Ia juga kecewa saat pria berusia 60 tahun itu memutus kontrak manajernya.

Clara pun memutuskan mengakhiri kontraknya dengan Polaris Entertainment.

Polaris tak tinggal diam dengan tuduhan serius yang ditujukan kepada CEO mereka. Manajeman artis ini langsung membantahnya.

"Saat Clara meminta memutus kontrak, kita tidak menyetujuinya. Dan ia mengancam kami dengan pelecehan seksual. Dia bahkan menuntut kami," kata perwakilan Polaris seperti dikutip dari Soompi.

Mereka menyatakan Clara sudah diselidiki. Pihaknya juga meminta agar ayah Clara, Lee Seung Kyu ikut diselidiki.

"Jika benar, ia harusnya mengajukan gugatan secara pidana. Tetapi, karena khawatir adanya pencemaran nama baik, ia memutuskan mengajukan secara perdata," ujarnya.

Polaris juga berniat untuk membawa kasus ini ke ranah hukum. "Saat kami meminta dia untuk meminta maaf karena mengancam kami, ia datang sambil menangis," ujarnya.

Baca juga:

Bagaimana Kelanjutan Kasus Pelecehan Seksual Artis Korea?
Clara.

Artis Korea Clara Bongkar Perilaku Tak Senonoh Bos Agensi

"Ia mengikuti saya ke toilet."

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2015