Konsep Pernikahan Impian Sandra Dewi

Sandra Dewi
Sumber :
  • Instagram.com/sandradewi88

VIVA.co.id - Artis cantik Sandra Dewi masih merahasiakan sosok pria di hatinya saat ini. Namun, Sandra berani mengungkap soal konsep pernikahan impiannya nanti.

Pemain film Tarzan ke Kota itu berharap dirinya dapat menikah dengan menggunakan gaun ala Cinderella di Disney Land. Bagi Sandra, itu adalah impiannya sejak pertama terjun di dunia hiburan.

"Semua mantan pacar dan pacar yang sekarang sudah aku omongin. Aku mau nikahnya kayak begini (Cinderella). Mau di depan Castle Disney Land," ujar Sandra Dewi di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Senin, 19 Januari 2015.

Wanita asal Bangka itu mengatakan bahwa pernikahan impiannya itu terbilang murah. Sebab, ia hanya akan mengundang orang-orang yang benar-benar dekat dengannya. Sandra pun sedang memilih tempat resepsi pernikahannya yang berlokasi di luar negeri.

"Aku bukan tipe yang boros atau foya-foya, cuma kalau di luar bisa lebih murah daripada di Indonesia. Undang paling hanya keluarga, teman dekat saja. Di Disney ada paket princess weeding, pas dicek ternyata lebih murah," katanya.

Amerika serikat dan Jepang menjadi tempat pilihan Sandra. Namun ia mengaku sedang mempertimbangkan semuanya.

"Kalau kondisi orangtua sehat kita pergi ke Orlando (AS) kalau nggak di Jepang saja (nikahnya), itu juga ada Cinderella Castle," ucapnya.

Sandra Dewi Akan Menikah, Ini Kata Sahabat

Baca juga:

Sandra Dewi

Sandra Dewi Pemberkatan Nikah di Jakarta, Undang 400 Tamu

Untuk resepsi di Jepang, Sandra dan calon suami cuma undang 50 orang.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016