Sandra Dewi Pilih Gaun Pengantin Praktis

Sandra Dewi
Sumber :
  • VIVAlife/Erris Wijaya
VIVA.co.id
Sandra Dewi Pemberkatan Nikah di Jakarta, Undang 400 Tamu
- Jatuh cinta dengan rancangan Dominique Nadine, Sandra Dewi mengaku ingin gaun pernikahan yang bisa diubah sesuai selera. ‎"Aku ingin yang praktis. Kalu keluarkan dana lebih untuk beberapa baju, kan sayang. Nah kalau gaun yang ini efisien, dia bisa diubah-ubah," kata Sandra di ajang Jakarta Fashion Week 2016, yang digelar di Senayan City, Minggu, 25 Oktober 2015.

Sandra Dewi Akan Menikah, Ini Kata Sahabat

Di momen itu, Sandra terlihat nyaman mengenakan gaun warna pink rancangan Dominique. Ia menganggap, rancangan desainer itu memiliki sentuhan unik tersendiri. "Seperti ini warna kesukaan dia, ada pinknya. Konsepnya sesuai permintaan Sandra," ujar sang perancang busana.
Sandra Dewi: Mending Telat Nikah Daripada Salah Pilih


Ya, Sandra terlihat anggun mengenakan gaun cantik dengan syal pink yang dapat dilepas. Konon, ini adalah gaun yang diimpikan wanita 32 tahun tersebut saat nanti akan menikah. "Kalau roknya dibuka, dia bisa jadi celana. Jadi nyaman buat gerak dan party dance. Celananya juga unik," puji Sandra.


Meski belum akan menikah dalam waktu dekat, Sandra tampak luwes mengenakan gaun pernikahan itu. "Aku suka desain yang unik, satu gaun bisa jadi beberapa desain," kata aktris kelahiran Pangkal Pinang itu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya