Kafe Kucing Pertama di Jakarta Segera Dibuka

Cutie Cats Cafe
Sumber :
  • Instagram/cutiecatscafe
VIVA.co.id
Kafe Ini Buka Lowongan Pengasuh Kucing
- Sejak pertama muncul di Osaka, Jepang, pada tahun 2004 silam, kafe kucing menjadi tempat yang begitu populer di kalangan para pecinta hewan khususnya kucing. Kepopuleran itu diikuti dengan kemunculan kafe-kafe serupa di seluruh penjuru negeri sakura dan negara-negara lain.

Mengunjungi Tempat Seru Bagi Pencinta Kucing dan Es Krim

Di kafe kucing, pengunjung dapat menyantap makanan dan minuman sambil bermain dengan sejumlah kucing-kucing menggemaskan sepuasnya serta memberi mereka makan.
FOTO: Bermain dengan Kucing di Kis-Kis Cat Cafe


Nah, bagi Anda pecinta kucing, sebentar lagi kafe kucing akan segera hadir di Ibukota. Dari laman media sosial Instagram resminya, kafe unik tersebut dinamakan Cutie Cats Cafe.


Belum ada informasi pasti mengenai lokasi kafe, namun dilihat dari hashtag atau tagar yang digunakan oleh akun itu, sepertinya kafe akan dibuka di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


"Kafe kucing adalah tempat bertema kucing di mana Anda dapat bermain dengan berbagai tipe kucing yang dipelihara," begitu yang tertulis di akun @cutiecatscafe.


Tetapi kafe melarang pengunjung untuk membawa serta kucing peliharaan saat mengunjungi kafe karena alasan kebersihan,


Selain itu, makanan dan minuman yang akan dihidangkan di sini juga terbatas, tak seperti kafe biasa.


"Tidak seperti kafe pada umumnya, pilihan makanan juga dibatasi untuk menghindari ketertarikan kucing pada makanan manusia," jelas akun tersebut.


Bagi Anda yang tak sabar untuk mengunjungi kafe ini dan bermain dengan kucing-kucing lucu perlu sedikit bersabar, pasalnya Cutie Cats Cafe rencananya baru akan dibuka pada bulan Februari 2015 mendatang.


Sebagai informasi, kafe kucing telah menjadi awal tren kafe hewan peliharaan di seluruh dunia. Hingga kini di beberapa negara, muncul kafe hewan peliharaan lain yang konsepnya sama dengan kafe kucing seperti kafe kelinci, anjing, burung hantu hingga reptil.


Baca juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya