Fariz RM Direhabilitasi, Oneng Dinafkahi Anak

Polisi Tangkap Kembali Musisi Senior Fariz RM
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Musisi senior Fariz RM kembali berurusan dengan narkotika. Dia ditangkap polisi di kediamannya, pada 6 Januari 2015 dini hari. Istrinya, Oneng Diana Riyadini pun kehilangan pendapatan. Tak ada yang bisa dilakukan keluarga selain berharap Fariz menjalani hukumannya.

"Dari sisi finance, saya nggak bisa support (Fariz). Selama ini, dia yang memberikan nafkah. Sekarang saya diberi nafkah sama anak saya yang tinggal di Belanda," kata Oneng, istri Fariz, yang ditemui usai mengisi acara di program televisi swasta di gedung Atrium Mulia, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Januari 2015.

Hanya dari anaknya yang menetap di Negeri Kincir Angin itu, Oneng mendapatkan uang untuk menyambung hidup. Kini, Fariz tengah menjalani masa rehabilitasi di Klinik Natura, kawasan Lebak Bulus. Fariz direhab pada 7 Januari 2015.

Meski kehilangan sumber penghasilan, Oneng menampik tudingan rumah tangganya sedang tertimpa krisis keuangan.

"Belum sampai ke sana. Fariz kan nggak kerja juga. Saya nggak ada bayangan menyelesaikan urusan dia (Fariz RM)," kata Oneng.

Menurut Oneng, hukuman di panti rehabilitasi untuk Fariz sudah dianggapnya cukup. "Saya pasrah ikuti hukum yang memproses Mas Fariz sajalah. Saya mau dia kembali sehat," kata Oneng.

Tapi, Oneng tidak ingin terus bersusah hati. Dia pun terus menyibukkan diri. "Saya punya anak dan ada banyak kesenangan, juga hiburan. Saya harus bangkit," ucapnya.


Baca juga:

Fariz RM: Saya Ikuti Hukum Saja



Fariz RM

Oneng Rindu Memasak untuk Fariz RM

Fariz RM sempat menjalani rehabilitasi.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2015