Produseri Dua Film Baru, Hanung Percayakan Sutradara Muda

Hanung Bramantyo
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Setelah selesai menggarap dan merilis film Hijab, Hanung Bramantyo kebanjiran orderan memproduseri film religi lagi. Film yang digarapnya kali ini berjudul 'Ayat-ayat Adinda' dan 'Mencari Hilal'.

Kepada VIVA.co.id, Hanung mengatakan rencananya dua film itu akan mulai di produksi pada tahun ini. Hanung pun optimis proyeknya itu akan sesukses film-film religi sebelumnya.

"Ini adalah dua film yang memang sudah kita rencanakan dan akan dimulai produksinya," ucap Hanung.

Film 'Ayat-ayat Adinda' akan dibintangi oleh Cynthia Lamusu, Surya Saputra dan Tissa Biani Azzahra sebagai Adinda. Hanung juga memberikan kesempatan kepada sutradara-sutradara muda untuk ikut menggarap proyek ini demi mewujudkan regenerasi perfilman di Indonesia.

Untuk film 'Ayat-ayat Adinda' Hanung mempercayakan film itu digarap sutradara muda Hestu Saputra. Hestu adalah sutradara yang juga menangani film 'Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar'. Sedangkan untuk film 'Mencari Hilal' akan disutradari oleh Ismail Basbeth, sutradara yang selama ini dikenal lewat film-film pendek yang wira-wiri di berbagai festival film internasional.

"Karena tujuan dari gerakan ini mengenalkan wajah Islam untuk masyarakat luas," kata Hanung.

Selamat, Jagoan Kecil Zaskia Adya Mecca Sudah Lahir

Baca juga:

Zaskia Adya Mecca dikaruniai anak ketiga

Baru Lahir, Anak Ketiga Zaskia Mecca Populer di Dunia Maya

Bayi Zaskia dan Hanung menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2016