Dr Boyke Hebohkan Ruang Miring Pesbukers

Dr. Boyke Dian Nugraha
Sumber :
VIVA.co.id - Ruang miring menjadi segmen yang menakutkan bagi para bintang Pesbukers. Mereka takut berakting di ruang miring. Mereka khawatir jatuh. 
Pemeran Uttaran dan Mahaputra Hadir di Pesbukers Sore Ini

Ruang miring ini tak hanya diperuntukkan bagi bintang utama Pesbukers, tetapi juga bintang tamu. Luna Maya pernah menghadapi kesulitan di ruang miring tersebut. 
Julia Perez Kepincut Pria PNS?

Dan di episode Rabu, 21 Januari 2015, Dr Boyke datang sebagai bintang tamu di Pesbukers. Dr Boyke datang dan langsung mengomeli Jessica Iskandar dan Ruben Onsu, yang diceritakan sedang berjualan.
Penampilan Mengejutkan Jupe di Pesbukers

"Dilarang jualan di sini. Ini kan fasilitas umum," kata Dr Boyke. Raffi yang menjadi dalang meminta Boyke bergabung bersama Nunung, Jessica, dan Ruben. 

Wajah Boyke langsung berubah. Ia sedikit takut. Namun, akhirnya, ia menerima tantangan dari Raffi dan kawan-kawan. 

Ia turun pelan-pelan ke ruang miring. Tetapi, akhirnya, ia meminta bantuan Jessica. Ia memegang tangan Jessica. Artis itu menggoda Boyke. Penonton juga mendukung Jessica.

Boyke memutuskan melepaskan tangan Jessica dan berusaha jalan sendiri. Sayangnya, Boyke tak berhasil. Pria berkacamata ini merosot ke bawah. "Haduh," katanya sambil memegang belakang tubuhnya. Ia pun pura-pura marah.

Ayu Ting Ting yang sudah sembuh dan keluar dari rumah sakit karena sakit Deman Berdarah, juga beraksi di Ruang Miring. Pedangdut cantik ini terlihat takut. Ia tak mau diminta turun ke bawah.

Baca juga:







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya