Putus Cinta, Ayu Ting Ting Tetap Belajar Bahasa Inggris

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Sumber :
  • Instagram/Ayu Ting Ting

VIVA.co.id - Dalam acara Pesbukres, Ruben Onsu dan Raffi Ahmad dikenal sebagi host yang jahil. Mereka sering mengerjai host-host wanita dalam acara yang tayang di ANTV itu. Dalam acara Pesbukers yang tayang Jumat, 27 November 2015, dua pria ini iseng menjahili Ayu Ting Ting.

Ayu yang saat itu mobilnya baru datang ke studio ANTV, langsung dihadang Raffi dan Ruben. Sebagai hukuman karena terlambat, mereka lalu membongkar-bongkar isi mobil penyanyi dangdut itu. Tiba-tiba, saat isi tas dikeluarkan, Ruben menemukan selebaran kursus bahasa Inggris dari dalam mobil janda anak satu itu.

Hal ini spontan membuat Raffi menduga bahwa Ayu berniat belajar bahasa Inggris agar bisa kembali ke pelukan Shaheer Sheikh. Aktor India yang sempat menjalin cinta dengannya.

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

“Wah Ayu, kamu belajar bahasa Inggris untuk Shaheer ya? Kan sudah putus?” ujar Raffi menggoda. 

Ayu, yang saat itu sedang sakit kepala (terlihat di kepalanya tertempel dua koyo), terlihat agak kesal. Dengan wajah jengkel, ia lalu berkata, “Yee, belajar sih kan kapan aje? Kan gue mau pinter kayak Jupe.”

Diketahui, Jupe alias Julia Perez adalah aktris sekaligus pedangdut yang mahir beberapa bahasa, di antaranya Inggris dan Prancis.

Lagi, Ayu Ting Ting Bongkar Rahasia Jessica Iskandar
Ayu Ting Ting, Nagita dan Raffi Ahmad

Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai

Raffi membantah punya hubungan khusus dengan Ayu.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016