Bruce Willis Laris Manis di Film Bergenre Thriller

Bruce Willis
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Aktor ternama Bruce Willis akhir-akhir ini terlihat sibuk dengan proyek terbarunya dalam penggarapan sebuah film. Aktor ini disebut akan membintangi film Extraction, yang disutradarai oleh Steven C. Miller, yang merupakan sutradara film Submerged.

Daftar yang Jadi Sahabat Pengadilan di Sidang Korupsi Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan

Menurut Aceshowbiz, film ini akan diproduksiĀ  di Alabama pada 9 Februari mendatang dengan naskah yang dibuat oleh Umair Aleem.

Dalam filmnya itu, Willis berperan sebagai mantan agen CIA yang mengalami perubahan semenjak istrinya terbunuh. Dia juga memiliki seorang putra yang berprofesi sama sebagai agen CIA. Mereka bekerja sama dalam pengembangan senjata super yang disebut Condor.

Film ini akan diramaikan oleh aktor Randall Emmett, George Furla dan Adam Goldworm. Film ini ditargetkan akan rilis tahun 2016.

Minggu lalu, bintang Die Hard ini dikonfirmasi telah resmi bergabung dengan film bergenre thriller lain, yaitu Wake.

Film yang disutradarai oleh John Pogue itu, Willis berperan sebagai seorang sosiopat bernama Red Forrester. Dia mempunyai misi menyelamatkan keluarganya yang telah dibuang tahun lalu ketika mereka berada dalam bahaya. Film ini akan mulai di produksi 16 Februari di Cleveland, Ohio. (ase)

Baca juga:

BNPB: Hujan Ekstrem Diprediksi Terjadi hingga 20 Mei, Warga Sumbar Harus Waspada
Bruce Willis

Begini Cara Aktor Gaek Bruce Willis Rayakan Usia 60 Tahun

Sebuah restoran seafood jadi sasarannya.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2015