Piyu: Ari Tak Terlihat Seperti Pemakai Narkoba

Gitaris Padi, Piyu
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVA.co.id - Polisi telah mengumumkan gitaris band Padi yang terlibat penyalahgunaan narkoba. Adalah sang gitaris bernama Ari Tri Sosianto atau yang akrab disapa Ari.
Once Akui Sering Ditawari Narkoba

Menurut Piyu, pentolan sekaligus gitaris band Padi, Ari tak terlihat seperti pengguna narkoba. Di depannya, Ari tampak baik-baik saja, tak seperti Yoyok yang bertingkah berbeda karena pernah kedapatan menggunakan narkoba.
Dylan Putra Dibesuk Ibu dan Kekasih

"Kalau Yoyok kelihatan saat dulu Padi masih aktif. Tapi kalau Ari saya nggak pernah melihat sih," ujar Piyu kepada VIVA.co.id, Kamis, 22 Januari 2015.
Dylan Putra Allen Dibesuk Ibu dan Pacar

Ia juga tidak hapal betul bagaimana keseharian Ari. Piyu tak dapat membedakan mereka yang menggunakan atau tidak karena tak menggunakan barang haram tersebut.

"Kalau umpama sehari-hari saya juga nggak tahu. Saya bukan pemakai, jadi nggak bisa mengenali atau tahu ini orang makai (narkoba) atau tidak," katanya.

Ari ditangkap di sebuah studio musik di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis, 22 Januari 2015. pukul 03.00 dini hari. Ia ditangkap bersama barang bukti satu paket sabu-sabu dan alat hisapnya. (ase)

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya