Pertimbangkan 4 Hal Ini Sebelum Menerima Cinta

Kembali dengan sang mantan.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id -
Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas
Kencan pertama adalah momen penting untuk Anda yang melakukan pendekatan secara online dengan seseorang pada awalnya. Pada saat inilah, Anda memiliki kesempatan menilai calon pasangan yang biasanya hanya berhubungan secara virtual.

Ernando Ari yang Begitu Percaya Diri

Setelah kencan pertama selesai, Anda memiliki waktu untuk menimbang dan memikirkan apakah hubungan dapat berlanjut ke jenjang lebih serius, atau harus berhenti di kencan pertama saja. Untuk membantu Anda membuat keputusan, berikut empat pertimbangan yang bisa Anda pikirkan, menurut
Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG
EHarmony .


Dia masuk kriteria tidak?


Petama kali yang dilihat saat pertama bertemu dengan calon pasangan pada kencan pertama tentunya adalah bentuk fisik dari calon pasangan. Penampilan, kerapian, kebersihan, dan wewangian yang ia gunakan bisa menjadi salah satu poin yang dipertimbangkan sebelum berlanjut ke kencan berikutnya.


Apakah Anda merasa aman bersamanya?


Pada saat bertemu dengan calon pasangan pada kencan pertama, apa rasa yang pertama muncul dalam benak Anda? Jika perasaan terancam, canggung, dan takut yang dirasakan, maka sudah pasti Anda harus menghentikan hubungan di kencan pertama saja. Sebab, jika memang niatnya serius untuk menjalani hubungan dengan Anda, sang calon akan terus membuat Anda nyaman dan aman.


Bosan tidak berada di sampingnya?


Ketika kencan pertama saja sudah terasa membosankan, maka kencan-kencan selanjutnya akan lebih membosankan dari kencan pertama. Hubungan yang layak untuk berlanjut ke kencan selanjutnya adalah hubungan yang tak memberikan ruang dan waktu untuk Anda merasa bosan di tengah-tengah proses kencan. Jika pertemuan tersebut membuat Anda bosan, lekas hentikan kencan dan putuskan hubungan.


Apakah dia pintar dan nyaman diajak bicara?


Hal terpenting yang harus masuk dalam pertimbangan ialah kemampuan berpikir sang calon pasangan. Anda harus memastikan bahwa calon pasangan Anda memiliki wawasan luas yang akan membuat obrolan Anda lebih menarik dan berkoneksi. Jika sang calon terihat banyak melamun dan banyak tak mengerti pembicaraan, maka seharusnya hubungan tak berlanjut ke tahap selanjutnya.


Baca juga:









Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya