9 Legenda Olahraga Terhebat Sepanjang Masa

Edison Arantes do Nascimento "Pele"
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id - Tidak dipungkiri lagi bahwa, mereka adalah legenda-legenda olahraga sepanjang masa pada bidangnya masing-masing. Kehebatan dan bakat mereka dalam dunia olahraga sangat menakjubkan, dan pantas dicontoh bagi generasi-generasi berikutnya.

Korban Banjir Bandang Brasil Bertambah Menjadi 83 Orang

Seperti Pele, legenda sepakbola asal Brasil, Michael Jordan legenda Basket NBA dari Amerika Serikat atau legenda Muhammad Ali dari dunia tinju. Berikut ini kami sajikan juga sembilan legenda olahraga terhebat sepanjang masa, yang bisa menjadi sumber inspirasi bagi kita untuk berprestasi dalam dunia olahraga.

Sebut saja legenda sepak bola. Edison Arantes do Nascimento adalah adalah nama lengkap legenda sepakbola nomor satu di dunia asal Brasil, yang lebih dikenal dengan sebutan Pele. Pele memulai debutnya sebagai seorang pemain sepakbola bersama FC Santos, pada 7 September 1956 pada pertandingan persahabatan melawan Corinthians.

Israel-Palestina Harus Hidup Berdampingan dengan Damai, Kata Menteri Luar Negeri Selandia Baru
Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Jude Bellingham menyatakan kebahagiaannya bisa menjadi bagi dari Real Madrid. Didatangkan awal musim ini dari Borussia Dortmund, dia langsung menjadi pilar andalan tim.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024