Single Baru, Bunga Citra Lestari Ingin Edarkan di Malaysia

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL telah mengeluarkan single baru berjudul Wanita Terbahagia.

Ibu satu anak ini, memilih mengedarkannya di Malaysia terlebih dahulu. Alasannya, lagu-lagu lama BCL masih akrab di telinga orang Indonesia.

“Memang sudah diskusi dengan label. Kalau di Indonesia kan lagu lama aku masih bertahan dan didengar, sayang kalau dilempar lagu baru jadi hilang. Kalau di Malaysia kan nggak. Jadi, mending dimulai di Malaysia,” kata BCL saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Rabu, 28 Januari 2015.

BCL belajar bereksperimen dalam Wanita Terbahagia. Ia menyelipkan unsur etnik hingga beberapa pendengarnya menyangka bahwa itu adalah lagu dangdut. Padahal, ia coba memadu padankan suaranya yang pop dengan unsur etnik tersebut.

“Ada unsur etnik, suling. Sekilas ada kedengeran dangdut, tapi bukan dangdut, aku sebutnya etnik. Dikolaborasikan dengan suara aku yang pop banget,” kata istri Ashraf Sinclair itu.

Wanita berusia 31 tahun itu juga tak menemui kendala berarti saat rekaman. Lirik yang termaktub dalam lagu itu mencerminkan kehidupannya saat ini, wanita yang selalu bersyukur akan hidupnya dan merasa menjadi wanita paling bahagia.

“Melihat dari sisi aku sebagai wanita, banyak yang aku syukuri dalam hidup ini,” ujar BCL sambil menjelaskan lagu tersebut akan segera rilis di Tanah Air dalam waktu dekat. (art)

Bunga Citra Lestari: Reza Rahadian Juga Galak

Baca juga:

Reza Rahadian 'Siksa' Bunga Citra Lestari

Reza Rahadian Senang 'Siksa' Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari (BCL)

BCL Punya Panggilan Khusus untuk Mike Mohede

BCL kagumi suara emas Mike Mohede.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016