Bradley Cooper Garap Serial Limitless

Bradley Cooper
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Burnyashev

VIVA.co.id – Jaringan televisi CBS tampaknya sedang bersemangat mengangkat film-film layar lebar yang sempat box office, untuk muncul dalam format serial televisi. Setelah mengumumkan akan membuat film Supergirl, Rush Hour, dan Minority Report, kini mereka mengabarkan akan membuat film Limitless.

Buat Anda penggemar Bradley Cooper, pastinya familiar dengan film arahan Neil Burger pada 2011 ini. Film ini bercerita tentang seorang pemuda pengangguran, yang secara tak sengaja menemukan sebuah pil, yang mampu membuat otak manusia, bekerja lebih maksimal hingga 90 persen.

Karena kini otaknya melebihi kapasitas kerja otak manusia normal, dalam waktu seketika, tokoh Eddie Morra yang Cooper mainkan, berubah menjadi pria jenius. Dengan kecerdasan buatan itu, ia mampu melihat segalanya dengan lebih baik. Bahkan dengan mudah, ia membuatnya dirinya sendiri kaya raya, karena bisa menjelaskan hal-hal yang orang lain tak ketahui.

Dikutip dari ScreenRant, untuk membuat proses perpindahan dari medium layar lebar ke layar kaca ini berjalan mulus, CBS memutuskan untuk tetap mendapuk Neil Burger sebagai sutradara, dan mengangkat Bradley Cooper duduk sebagai executive producers. Wah, pastinya seru ya, karena dua sineas aslinya, tetap memperkuat Limitless versi televisinya. (art)

Mantan Direktur BUMD Cilegon Jadi Tersangka Korupsi Rp7 Miliar

Baca juga:

Perayaan 20 Tahun Kongres Uighur Sedunia

PDIP Mundur dari Pihak Terkait Gugatan Sengketa Pileg PPP di Sumbar




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya