Inikah Kekasih Ninih Penjual Getuk Cantik?

Ninih, Penjual Getuk Cantik
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Popularitas Ninih, si penjual getuk cantik semakin berkibar sejak tampil di Pesbukers ANTV. Ninih menjadi asisten Jessica di segmen OSCAR. Ninih pun dikabarkan telah memiliki kekasih. Benarkah?

Kerja Sampingan Ninih, Si Penjual Getuk Cantik

Di acara itu, Ninih dijodohkan dengan asisten Raffi, Muhammad Sadeli atau yang akrab disapa Merry. Raffi pun sangat mendukung Ninih pacaran dengan Merry. 

Ninih senang digoda soal Merry. Seperti yang terjadi di Pesbukers, Jumat, 30 Januari 2015. Merry tidak bisa menemani Raffi karena sakit. Ninih pun tampak sedih. 

Apa Kabar Ninih, Penjual Getuk Cantik?

"Ninih sedih ya karena Merry nggak ada," kata Raffi. Ninih hanya mengangguk. Ia pun bertanya soal penyakit Merry dengan Raffi. "Memang Merry sakit apa sih aa Raffi?" ujarnya sambil tertunduk. "Pura-pura nanya, bukannya sudah tahu," balas Raffi.

Jessica tampak antusias untuk menggoda Ninih. Ia pun langsung menimpali candaan Raffi dengan Ninih. "Asyik dong Ninih sudah punya pacar," kata Jessica. Si penjual getuk cantik ini pun tersipu-sipu. Ia tampak salah tingkah. "Iya dong kan nggak mau kalah sama Kak Jessica," ujarnya tersenyum.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Raffi sendiri berjanji jika Ninih dan Merry jadi sepasang kekasih dan menikah, ia siap membiayai pernikahan mereka. 

Baca juga:







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya