Ini Pemenang MTV VJ Hunt Indonesia 2014

Feli Sumayko, Pemenang MTV VJ Hunt 2014
Sumber :
  • Dok. MTV Indonesia

VIVA.co.id - MTV Indonesia telah mengumumkan Top 6 serta pemenang utama MTV VJ Hunt Indonesia 2014, yang akan menjadi duta MTV dan anak-anak muda Indonesia, saat acara Grand Finale yang diadakan di XXI Ballroom Djakarta Theatre, baru-baru ini. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Mereka yang masuk dalam Top 6 adalah Eitaro Nonaka, Ardhito Rifqi, Rayssa Amaliadynta, Kanditha, dan Jesslin Guvani. Adapun, pemenang utama MTV VJ Hunt Indonesia 2014 adalah Feli Sumayko.

"MTV adalah rumah bagi anak-anak muda dan Feli Sumayko dapat mewujudkan kepercayaan brand kami untuk merayakan kehidupan anak-anak muda," kata Paras Sharma, Wakil Presiden MTV dan Comedy Central Brands and Digital Media, Viacom International Media Networks Asia, dalam sambutannya.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Mengomentari kemenangannya, Feli mengaku tidak menyangka. "Jujur, gue bukan orang yang sering ngomong pakai bahasa Inggris. Gue nervous banget nih, secara juri-jurinya kan semacam MTV VJ Alan dan Hanli dari MTV Asia, Patrice Desilles, dan Alex Abbad," katanya.

Lebih lanjut, Feli mengungkapkan bahwa sebelumnya, dia tidak tahu tentang audisi MTV VJ Hunt hingga salah satu temannya memberi tahu. 

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

"Awalnya gue sempat down karena nggak bisa ikut audisi. Untung ada audisi media visit. Gue nggak prepare apa-apa, and here I am now the new MTV VJ," tutur Feli, girang.

Sebagai VJ baru, Feli pun punya misi tersendiri. "Gue mau tunjukkan yang terbaik buat anak muda Indonesia," katanya.  

Selain mendapatkan kontrak satu tahun dengan MTV Indonesia, Feli juga akan menerima pelatihan eksklusif dari MTV Asia. MTV VJ yang baru akan segera menjadi host untuk program-program lokal 1000% Anak Muda, yang menyajikan hiburan, dari musik, gaya hidup, hingga tren masa kini. (art)

Baca juga:

 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya