Menguak Kisah Cinta Miliarder dan Model Playboy

Cathy Schmitz dan Richard Lugner
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Miliarder Austria, Richard Lugner menikahi model Playboy, Cathy Schmitz pada September 2014. Richard melamar dan menikahi Cathy setelah menjalin hubungan selama tujuh bulan.

Usia ternyata tak menghalangi pasangan ini untuk mengucapkan janji sehidup semati. Cathy lebih muda 57 tahun dari Richard, yang berusia 82 tahun.

Saat pertama menjalin hubungan, kata Richard, ia tak pernah tertarik untuk menikah. Ia sempat trauma karena mengalami empat kali kegagalan dalam berumah tangga.

Namun, kebersamaannya dengan model asal Jerman itu mengubah segalanya. Tetapi, di balik itu, ia masih menyimpan ketakutan. Richard khawatir, Cathy menikahi karena status dan uangnya.

"Saya selalu takut. Wanita muda itu sangat berbahaya. Dan menikah adalah sesuatu yang berbahaya," ujarnya.

Meski demikian, akhirnya Richard memutuskan menikahi Cathy, setelah mengenal kepribadian kekasihnya itu.

Cathy yang kini mulai aktif sebagai presenter televisi mengakui bahwa ia sangat tertarik dengan kehidupan mewah. Dan itu ia dapatkan setelah menjadi istri Richard.

"Ketika saya bertemu dengannya, dia sangat baik. Saya tahu dia sangat kaya. Saya dari Jerman, dan ia sangat terkenal. Tapi, bukan itu yang terpenting bagi saya," ujarnya seperti dikutip dari Lollipop.

Ditambahkan Cathy, saat memutuskan menikah dengan Richard, ia seperti berada di antara dua pilihan yang sulit.

"Sebelum bertemu dengannya, saya berusaha keras membangun karier saya di televisi. Tetapi, saya harus membuat keputusan antara cinta dan karier," ungkapnya. (art)

Pesan Terakhir Model Playboy Sebelum Meninggal Mendadak

Baca juga:

Katie May

Kondisi Terakhir Model Playboy Sebelum Meninggal Mendadak

Penggemar terkejut dengan kematian mendadak model Playboy, Katie May.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2016