Eks Model Bongkar Kepalsuan Playboy Mansion

Holly Madison dan masa lalu
Sumber :
  • Facebook Holly Madison

VIVA.co.id - Pengakuan mengejutkan datang dari mantan model Playboy, Holly Madison. Ia mengaku pernah tinggal di Playboy Mansion, rumah mewah tempat tinggal bos majalah pria dewasa itu, Hugh Hefner.

Seperti dilansir Hollywoodlife, ia pun bercerita, selama tinggal di Playboy Mansion, ternyata tidak seglamor seperti yang banyak dibayangkan orang.

Bahkan, menjadi salah satu kekasih dari bos majalah pria dewasa itu, ternyata tidak membuatnya bahagia. Ia bahkan mengaku tinggal di Playboy Mansion adalah "mimpi buruk".

Pengalaman wanita berusia 35 tahun ini dituangkan dalam buku barunya, Down The Rabbit Hole: Curious Adventures And Cautionary Tales Of A Former Playboy Bunny.

Kondisi Terakhir Model Playboy Sebelum Meninggal Mendadak

Seperti dilansir Us Weekly, Holly menjadi begitu tertekan ketika tinggal di rumah mewah tersebut. Ia bahkan sempat memiliki pikiran ingin mengakhiri hidupnya sendiri.

"Hidup di dalam mansion terkenal bukanlah mimpi indah sama sekali, dan dengan cepat menjadi mimpi buruknya," ujar penerbit HarperCollins.

"Setelah kehilangan identitas, harga dirinya dan harapan untuk masa depan, Holly menemukan dirinya duduk sendirian di bak mandi ingin bunuh diri."

Buku ini juga mengungkapkan tinggal di mansion mewah itu penuh penindasan, penuh aturan ketat, manipulasi dan banyak pertengkaran penuh ambisi.

Holly Madison pun akhirnya mengatakan senang akhirnya bisa berbagi cerita tentang kehidupannya.

"Saya senang akhirnya berbagi cerita saya dan apa yang saya pelajari dari pengalaman pribadi saya, baik di dalam dan di luar Playboy Mansion," kata Holly.

"Saya pikir cerita saya akan mengejutkan orang-orang dan saya tak sabar untuk mengangkat tabir mistik dan membersihkan kesalahpahaman sehingga sering dikaitkan dengan hidup saya."

Holly menemukan ketenaran lewat reality show, bersama Bridget Marquardt dan Kendra Wilkinson, yang sama-sama merupakan mantan kekasih Hugh Hefner yang pernah tinggal bersama satu atap.

Sempat pula ditayangkan dalam seri E! antara tahun 2005 dan 2010,  soal kehidupan mereka di Playboy Mansion.

Holly sekarang menikah dengan Pasquale Rotella, 41 tahun dan telah dikaruniai anak perempuan berusia dua tahun bernama Rainbow. Buku ini pun kata Holly akan rilis pada 23 Juni 2015 mendatang. (ase)

![vivamore="
Pesan Terakhir Model Playboy Sebelum Meninggal Mendadak
Baca Juga :"]
Ini Penyebab Kematian Mendadak Model Playboy

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya