Foto Palsu dengan Ketua KPK Tersebar, Elvira Menangis

Puteri Indonesia Elvira Devinamira
Sumber :
  • REUTERS/Miss Universe Organization/Handout via Reuters

VIVA.co.id - Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira sempat menitikkan air mata, saat melihat foto palsunya dengan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad tersebar di dunia maya.

Ini Alasan Elvira Berbikini di Miss Universe

Kesedihannya itu, karena memikirkan orangtuanya. Kabar tak sedap itu tersebar, justru saat Elvira tengah berada di Miami, Amerika Serikat, dalam ajang Miss Universe 2014.

"Jujur, iya sedih, karena memikirkan keluarga, yang saya tangisi kenapa saya nggak ada dan nggak bisa jelasin kepada keluarga saya," ujarnya, saat diwawancara di Gedung Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta, Senin 2 Februari 2015.

Setelah melihat foto itu, wanita yang akrab disapa Vira juga langsung mengetahui itu bukan dirinya. Ia tak tahu mengapa harus dirinya yang dilibatkan dalam isu tersebut.

Vira tak mau tenggelam dalam kesedihan. Ia sadar tengah mempresentasikan wanita Indonesia di mata dunia. Wanita berusia 21 tahun itu tak mau terlihat murung di tengah kompetisi akbar.

"Saya harus menunjukkan Indonesia women itu kuat. Krikil itu nggak memengaruhi, atau menghalangi saya untuk berkreasi dan menorehkan tinta emas," ujarnya.

Konsentrasinya berbuah manis. Vira memboyong tropi untuk Best National Costume Miss Universe 2014, saat membawakan baju 'Chronicle of Borobudur' karya Dyand Fariz. (asp)

Baca juga:

Puteri Indonesia Tak Kapok Foto Selfie

Elvira Devinamira Akui Beberapa Kali Bertemu Abraham Samad
AL Ghazali

Al Ghazali Bantah Kencani Puteri Indonesia

Al sempat memberi kado spesial di hari ulang tahun Elvira Devinamira.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2015