Ini Alasan Elvira Berbikini di Miss Universe

Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id - Sesi bikini di ajang Miss Universe selalu menjadi sorotan. Wakil Indonesia di ajang kontes ratu kecantikan dunia itu, Elvira Devinamira memutuskan untuk mengenakan bikini.

Keinginan Putri Indonesia di Ajang Miss Universe

Dalam panggung pemilihan Miss Universe yang dilaksanakan di Doral, Miami, pekan lalu, Elvira dengan percaya diri berlenggak-lenggok di atas panggung dengan bikini merah jambu. Elvira juga menggunggah fotonya bersama kontestan lain di akun Instagram pribadinya. 

Penggunaan bikini dalam kontes kecantikan masih dianggap tabu di masyarakat Indonesia. Menanggapi hal tersebut, wanita yang akrab disapa Vira ini menjelaskan, mengapa ia memilih memakai bikini daripada yang one piece.

Banjir Meme Lucu Insiden Memalukan Miss Universe 2015

"Karena memang nggak ada yang pakai one piece. Ada sih tapi untuk foto shoot," katanya saat ditemui di Graha Mustika Ratu, Jakarta Selatan, Senin, 2 Februari 2015.

Wanita berusia 21 tahun ini menambahkan, bikini memang sudah menjadi salah satu prosedur penilaian Miss Universe. Ia hanya mengikuti aturan yang sudah ditetapkan.

Gaun Tuk-tuk, Busana Terbaik di Ajang Miss Universe 2015

"Karena ya apa boleh buat, bikini itu salah satu penilaian di Miss Universe. Vira mengikuti prosedur yang ada. Lagi pula Vira nggak selalu pakai bikini. Profesional saja," katanya.

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya