Banjir Meme Lucu Insiden Memalukan Miss Universe 2015

Salah satu meme lucu insiden Miss Universe 2015
Sumber :
  • Instagram Justin Bieber

VIVA.co.id - Perhelatan Miss Universe 2015 yang berlangsung 21 Desember 2015 tak henti-hentinya jadi perbincangan. Bagaimana tidak, Steve Harvey, sang pembawa acara, salah menyebutkan nama pemenangnya. Ia sempat menyerukan Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez, sebagai Miss Universe 2015.

Namun, di tengah rasa terkejutnya itu, wajahnya sempat terlihat bahagia. Apalagi, ketika Paulina Vega, Miss Universe 2014, menyematkan mahkota untuknya. Tapi sayang, kebahagiaan itu berubah menjadi rasa malu, saat Harvey meralat bahwa pemenang sesungguhnya ialah Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach.

Karena insiden ini, Harvey dikecam dan dihujat. Bahkan, ia pun ramai dijadikan objek meme yang tak terhitung jumlahnya dan menjadi lelucon visual di media sosial.

Dilansir Daily Mail, berbagai meme lucu yang menampilkan Steve Harvey menjadi sorotan. Tanpa ampun, tuan rumah acara tersebut dicerca oleh pengguna Twitter dan Instagram karena keliru mengumumkan pemenang kontes Miss Universe 2015.

Cerita Pembawa Acara Soal Insiden Miss Universe 2015

Tak hanya masyarakat biasa yang memajang meme lucu yang menampilkan Steve Harvey, penyanyi Justin Bieber juga ikut mengolok-olok Harvey dengan memajang meme lucu.

Rasa malu memang dihadapi Harvey. Ia pun langsung meminta maaf kepada Miss Kolombia dan Miss Filipina, juga kepada penonton. Ia juga berjanji untuk bertanggung jawab atas insiden memalukan ini.

Kesaksian Finalis soal Insiden Memalukan di Miss Universe

It's so sad but this is too funny had to post no disrespect

A photo posted by Justin Bieber (@justinbieber) on Dec 20, 2015 at 9:14pm PST

Kemenangan Miss Universe 2015 Diragukan?
Putri Indonesia 2016, Kezia Roslin Warouw

Keinginan Putri Indonesia di Ajang Miss Universe

Ia Ingin memperkenalkan Budaya dan Wisata Sulut di Ajang Miss Universe

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2016