Drama di Balik Layar Usai Insiden Memalukan di Miss Universe

Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id - Kesalahan menyebutkan nama pemenang Miss Universe 2015 oleh pembawa acara Steve Harvey berdampak buruk terhadap Pia Alonzo Wurtzbach yang berhasil menjadi pemenangnya. 

Kata-kata Miss Kolombia Bikin Presenter Ini Menangis

Ia dikabarkan dimusuhi kontestan lain, terutama yang datang dari negara Latin. Para kontestan dari negara Latin 'menyerang' Pia Alonzo. Mereka tak terima dengan kemenangan perwakilan Filipina tersebut. 

Laporan terbaru menyatakan terjadi drama antara para kontestan yang mendukung Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez, dengan Pia Alonzo. Para kontestan dari Latin tak mengacuhkan Pia. Mereka tak menganggapnya sebagai Miss Universe.

Cerita Pembawa Acara Soal Insiden Miss Universe 2015

Seperti dilansir dari TMZ, Miss Puerto Rico, Kosta Rika, dan Meksiko saat di belakang panggung menyatakan Pia tidak pantas menyandang gelar sebagai Miss Universe 2015.

Untuk mendukung sikap mereka yang menentang kemenangan Pia, para kontestan tersebut menolak memberikan selamat atas kemenangannya di ajang kontes kecantikan dunia tersebut.

Kesaksian Puteri Indonesia soal Kisruh Miss Universe 2015

Pia Alonzo sempat menulis dalam akun Facebook Miss Universe bahwa perjalanannya sangat berat meraih mahkota Miss Universe 2015. (one)


Miss Universe dan dokter terseksi sedunia

Miss Universe 2015 Kencani Dokter Terseksi Sedunia

Pasangan ini memajang foto berdua di media sosial masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016